Sukses

Top 3: Diskon Akhir Tahun Toyota C-HR dan Small SUV Lexus

Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk berburu mobil baru. Salah satunya diskon Toyota C-HR yang diulas dalam artikel "Jelang Akhir 2021, Diskon Toyota C-HR Mencapai Rp 60 Juta".

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk berburu mobil baru. Salah satunya diskon Toyota C-HR yang diulas dalam artikel "Jelang Akhir 2021, Diskon Toyota C-HR Mencapai Rp 60 Juta".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mobil Listrik Mini Berwujud Jeep Willys Ini Dijual Bebas, Harga Rp 55 Juta" dan "Lexus Siapkan Small SUV Baru, Bermesin Toyota Yaris?". Berikut rangkumannya.

1. Jelang Akhir 2021, Diskon Toyota C-HR Mencapai Rp 60 Juta

Bagi Anda yang berminat meminang mobil baru, akhir tahun bisa dibilang menjadi momen yang tepat untuk berburu di dealer. Salah satunya dealer Toyota di Tangerang yang memberikan diskon untuk C-HR.

Tenaga penjual yang kami hubungi mengatakan, sebagai strategi penghabisan unit, Toyota C-HR diobral sampai Rp 60 juta. Diskon ini berlaku untuk pembelian secara tunai dan kredit.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mobil Listrik Mini Berwujud Jeep Willys Ini Dijual Bebas, Harga Rp 55 Juta

Nama besar Jeep Willys sangat populer di kalangan pencinta offroad. Jeep Willys sangatlah tangguh di jalanan offroad hingga medan tempur.

Saking melegendanya, sampai-sampai desain kendaraan tersebut ditiru dan dibuat versi miniaturnya. Desainnnya pun dibuat mirip versi aslinya, hanya saja terlihat seperti kendaraan anak-anak.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Lexus Siapkan Small SUV Baru, Bermesin Toyota Yaris?

Segmen small SUV yang belum ramai dilirik oleh para pabrikan otomotif, menjadi lahan baru yang akan digarap oleh Lexus dengan menghadirkan model terbarunya.

Informasi ini dilansir dari sebuah laporan yang diturunkan oleh Best Car Web asal Jepang, mereka menjelaskan bahwa Lexus, tengah mempersiapkan langkah untuk menghasilkan model produksi yang berbasis mobil konsep small SUV lewat LF-SA yang sempat muncul pada 2015 silam pada event Geneva Motor Show.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.