Sukses

Jelang Akhir 2021, Diskon Toyota C-HR Mencapai Rp 60 Juta

Bagi Anda yang berminat meminang mobil baru, akhir tahun bisa dibilang menjadi momen yang tepat untuk berburu di dealer. Salah satunya dealer Toyota di Tangerang yang memberikan diskon untuk C-HR.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang berminat meminang mobil baru, akhir tahun bisa dibilang menjadi momen yang tepat untuk berburu di dealer. Salah satunya dealer Toyota di Tangerang yang memberikan diskon untuk C-HR.

Tenaga penjual yang kami hubungi mengatakan, sebagai strategi penghabisan unit, Toyota C-HR diobral sampai Rp 60 juta. Diskon ini berlaku untuk pembelian secara tunai dan kredit.

"Diskon Toyota C-HR saya bisa kasih maksimal Rp 60 juta. Kalau beli kredit, potong OTR dan minimal DP 30 persen," kata wiraniaga Toyota saat dihubungi, belum lama ini

Sekadar informasi, varian Toyota C-HR yang kena diskon adalah sisa stok tahun 2020. Saat ini menyisakan 2 unit lagi dengan opsi warna silver saja.

"Kita penghabisan stok dan ini program khusus dari dealer kita. Berlaku untuk Toyota C-HR 1.8 otomatis single tone," lanjutnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hitungan Setelah Kena Diskon

Kami bantu kalkulasikan jika Anda tertarik membeli secara tunai. Dari harga OTR tanpa diskon, Toyota C-HR 1.8 AT Single Tone punya harga Rp 517,3 juta. Lantas setelah dipotong besara diskon, banderolnya menjadi Rp 457,3 juta.

Sementara jika membeli secara kredit, maka Anda harus menyiapkan uang muka sebesar 30 persen dari harga OTR yang sudah dipangkas. Artinya, kurang lebih harus menyetor DP Rp 137.190.000 juta. Adapun untuk cicilan per bulan untuk 1 tahun adalah Rp 31.125.978 dan Rp 10.367.105 selama 5 tahun.

Sekilas Tentang Toyota C-HRC-HR atau akronim dari "Compact High Ride" mendebut pertama kali pada 2018 di Indonesia. Dia punya wujud yang sporty dengan beberapa garis tajam.

Dari segi dimensi, mobil ini punya panjang 4.360 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi mencapai 1.565 mm. Pada kaki kaki, dia mengaplikasikan suspensi belakang dengan sistem double wishbone untuk mengejar stabilitas dan kenyamanan saat berkendara. SUV ini menggunakan velg 17 inci dengan profil ban 215/60.

Di balik kapnya bersemayam mesin kode 2ZR-FBE berkubikasi 1,8 liter yang didukung teknologi Dual VVT-i (Variable Valve Timing intelligent). Enjin itu menjanjikan tenaga maksimal 139 daya kuda pada 6.400 rpm dan torsi 170 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT 7-percepatan.

Bicara fiturnya, Toyota C-HR tergolong lengkap, dia sudah memiliki 7 SRS Airbags, Anti-lock Braking System, Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, hingga Rear Cross Traffic Alert. (Kit/Tom)

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis Jurus Indonesia Tangkal Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.