Sukses

All New Veloz Tampil Beda Lewat Modifikasi Virtual

Di tengah kehadirannya, All New Veloz, juga turut membius pelaku modifikasi di Tanah Air untuk melakukan modifikasi pada mobil baru tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan All New Veloz yang belum lama diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor, berhasil memukau banyak kalangan otomotif.

Tidak hanya di kalangan konsumen, tetapi, modifikator Tomi Airbrush juga kepincut untuk melakukan modifikasi virtual pada All New Veloz.

Dalam melakukan modifikasinya kali ini, Tomi Airbrush, tidak melakukannya sendiri.

Tetapi, ia juga berkolaborasi dengan Autovanoz, di mana hasilnya mampu memberikan esensi baru pada mobil 'sejuta umat' ini.

Salah satu poin pentingnya adalah grafis pada modifikasi All New Veloz. Dalam keterangan resminya, Tomi, menjelaskan ia terinspirasi dari mobil-mobil balap Toyota Team Indonesia yang bernuansakan Merah, Putih, dan Hitam yang merefleksikan imej sportifitas serta keberanian.

Secara garis besar, pada modifikasi ini tidak menggunakan penambahan bodykit. Namun, beberapa sektor seperti di bagian depan, grillnya ditutup dengan block hitam serta grafis putih untuk mempertegas sisi fog lamp.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Lain yang Lebih Ciamik

Tidak hanya itu, pada sektor kaki-kaki, mobil ini juga tampil dengan tarikan desain yang lebih sporty. Penggunaan pelek dengan palang lima dengan ukuran 18 inci, memberikan nuansa serta impresi yang berbeda.

Tidak hanya itu, pada modifikasi virtual All New Veloz ini, juga menghadirkan konsep lainnya yakni Fox Werewolf yang lebih hidup dari sisi tampilan warna dan konsepnya.

Warna dasar modifikasi ini hadir dengan menggunakan hijau yang dikalibrasikan dengan banyak grafis lain.

Melalui virtual modifikasi All New Veloz ini, sang modifikator ingin membidik anak-anak muda penggila modifikasi untuk mempertegas brand Veloz di kalangan Generasi Z.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Pantau Tingkat Kepatuhan Protokol Kesehatan via Situs Satgas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.