Sukses

Begini Kalau Teledor, Salah Bawa Motor Orang

Akibat keteledoran, apapun bisa saja terjadi. Termasuk salah bawa motor seperti yang dilakukan pengendara motor satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat keteledoran, apapun bisa saja terjadi. Termasuk salah bawa motor seperti yang dilakukan pengendara motor satu ini.

Dalam rekaman CCTV unggahan akun TikTok @h4nd12u pada Rabu (24/11/2021), awalnya terlihat ada seorang pengendara motor matik datang ke sebuah tempat.

Ia kemudian memarkirkan motornya di pojokan dan bergegas masuk ke dalam bangunan.

Beberapa saat kemudian datang seorang bapak-bapak yang sama-sama mengendarai motor matik berwarna hitam. Motor tersebut diparkir di dekat motor si pria tadi dan ia bergegas masuk ke dalam bangunan.

Kemudian pria berjaket oranye tadi keluar dan langsung menaiki motor si bapak. Setelah itu, ia langsung tancap gas pergi.

Melihat motornya tak ada di tempat, bapak tadi terlihat kebingungan. Ia terlihat berulang kali menengok ke kanan dan kiri untuk mencari motor.

Kemudian ia mendekati motor pria berjaket oranye tadi dan merasa kaget karena kuncinya tak dicopot. Tak berselang lama pria yang salah motor tadi datang lagi.

"Ini juga nggak dicopot. Lha ini kembali lagi, ini kontaknya ya nggak dicopot," kata si bapak.

Tanpa basa-basi ia langsung menaiki motor aslinya dan bergegas pergi. Begitu juga yang dilakukan oleh bapak berpakaian putih tersebut.

"Kontaknya sama-sama nggak dicopot," katanya lagi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 35 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tertawa gara-gara peristiwa tak terfuga ini.

"Kenapa bisa sadar, mungkin yang bapak merah motornya bensinnya full, gak rela tuker sepeda," tulis adam yuga

"adem banget mahh klo org baik ketemu org baik," jelas YouTube : NAISMOVIE

"akhirnya mereka buat geng motor duo," komentar Tank ft Mage

"mau panik gak jadi.. hepy ending pak haji," tulis herrusagitarius24

"bisa aja bapak2 kalau bercanda," jelas 20nn.

@h4nd12u

##salahmotor ##beat ##fypã‚· ##fypdongggggggg ##fypã‚·ã‚šviral

♬ Ringkiting Kriting - DJ Kardus & Afrian AF
3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.