Sukses

Suzuki Catatkan 1.221 unit SPK di GIIAS 2021, Ertiga SS FF Ludes Dipesan

Mengikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.221 unit

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.221 unit. Selain itu, sebanyak 125 unit Ertiga SS FF juga habis dipesan selama 11 hari pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang tersebut.

Dijelaskan Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, pihaknya merasakan antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif selama GIIAS 2021. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung di booth Suzuki, serta jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit.

"Kami sangat mengapresiasi langkah GAIKINDO, Pemerintah, dan seluruh pihak yang membantu terlaksananya GIIAS dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan. GIIAS tahun ini menjadi salah satu stimulus yang sangat positif untuk pemulihan industri otomotif nasional," tegasnya.

Selama GIIAS 2021 berlangsung, Suzuki berhasil menjual 1.221 unit dengan mobil produksi dalam negeri sebagai kontributor terbesar. XL7 – The Xtraordinary SUV unggulan Suzuki mencatatkan angka penjualan hingga mencapai 604 unit atau menyumbang 49 persen dari total penjualan.

Setelah itu, disusul oleh mobil kebanggaan keluarga Indonesia, All New Ertiga, yang terjual sebanyak 421 unit dan menyumbang sekitar 34 persen penjualan Suzuki di GIIAS 2021. Selain XL7 dan All New Ertiga, kendaraan unggulan Suzuki lainnya yaitu New Carry Pickup, New Ignis, New Baleno, Karimun Wagon R, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran otomotif terbesar ini berlangsung.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Khusus

Tak hanya menghadirkan kendaraan unggulan, Suzuki juga menjamin ketersediaan sparepart dengan menghadirkan Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal.

Selain itu, Suzuki juga menawarkan beragam promo untuk pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Apparel, serta paket aksesori. Selama GIIAS 2021, penjualan SGA, ECSTAR, serta Suzuki Apparel berhasil melampaui target yang telah ditentukan sebesar 7 persen.

 

PICTURE FIRST Perselisihan Keluarga Vanessa-Bibi

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.