Sukses

Almaz Mendominasi, Wuling Catatkan 1.448 SPK di GIIAS 2021

Pabrikan asal Cina ini, mampu membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.448 unit

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling Motors mencatatkan hasil yang cukup baik selama 11 hari. Pabrikan asal Cina ini, mampu membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.448 unit.

Dijelaskan Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors, pihaknya memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1 persen.

"Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi," terang Michael, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (22/11/2021).

Selama pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan tiga pilihan unit test drive, yaitu Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.

Tercatat ada sebanyak 621 konsumen yang telah mencoba berkendara bersama lini produk Wuling. Angka tersebut didominasi oleh Flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dengan 452 konsumen.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo

Sementara itu, untuk menarik minat calon konsumen yang datang ke GIIAS 2021, Wuling menyodorkan banyak program penjualan.

Selain program subsidi PPnBM 100 persen, Wuling juga menyodorkan penawaran menarik lainnya, seperti promo leasing, dan ­trade-in juga ditawarkan Wuling selama pameran.

Wuling meyiapkan voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune.

Program leasing spesial dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF, turut dihadirkan untuk semakin memudahkan pengunjung dalam memiliki kendaraan Wuling.

3 dari 3 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.