Sukses

Hyundai Starex Kini Tersedia untuk Mengangkut Barang

Hyundai akhirnya merilis Starex dengan versi blind van, yang ditujukan untuk memudahkan para pebisnis logistik untuk mengirim barang.

Liputan6.com, Jakarta - Segmen logistik atau bisnis pengiriman barang masih menjadi ceruk yang menjanjikan bagi Hyundai Motor Company. Hal ini dilatarbelakangi oleh hadirnya model terbaru mereka, Starex Cargo, yang merupakan versi blind van dari model premium MPV ini.

Bedanya dengan Starex passenger car, pada model blind van ini baris kedua sampai belakang tidak ada lagi kursi serta kelengkapan lain yang dihadirkan. Hanya ruang kosong dan kemampuan daya angkut yang menjadi lebih luas dari versi biasanya.

Untuk menambah kenyamanan dalam menopang bisnis pemiliknya, Hyundai Starex Cargo ini sudah dibekali dengan pintu belakang yang dapat dibuka ke samping. Sementara pada pintu sampingnya, kenyamanan dan kepraktisan masih dihadirkan melalui fitur sliding door.

Tidak hanya menghadirkan kepraktisan kepada penggunanya, tetapi untuk aspek keselamatan juga ditambah untuk model blind van ini.

Mengacu pada informasi Autoindustriya, Starex Cargo ini hadir dengan kenyamanan ekstra serta van ini dibekali dengan panel partisi yang berfungsi ganda sebagai penghalang keamanan antara pengemudi dan kargo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibekali Fitur Keselamatan Mumpuni

Di samping itu, untuk fitur keselamatan wajib yang juga sudah disematkan adalah airbag dua titik yang ditempatkan pada bagian pengemudi dan penumpang.

Selain itu, untuk keselamatan lainnya, mobil ini dibekali Anti-lock Braking System (ABS) untuk menambah rasa percaya diri saat melakukan pengeraman.

Sementara itu, dari sektor jantung pacunya, model ini ditenagai dengan mesin diesel empat silinder berkapasitas 2.5-Liter CRDi dengan dukungan turbocharged.

Tenaga yang dihasilkan tersebut, disalurkan ke bagian roda belakang, dengan sistem tranmisi manual enam percepatan. Mengenai besaran tenaganya, berdasarkan informasi resminya mobil ini mampu memproduksi 168 tk dan torsi maksimum 392 Nm.

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.