Sukses

Top 3: Veloz Jadi Mobil Toyota Terlaris dan Cara Rawat Busi Motor Kesayangan

Daya tarik all new Avanza dan all new Veloz sudah terbukti selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Angka penjualannya diulas dalam artikel "Veloz Paling Laris, Toyota Catatkan 3.818 Pemesanan Hingga 9 Hari GIIAS 2021".

Liputan6.com, Jakarta - Daya tarik all new Avanza dan all new Veloz sudah terbukti selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Angka penjualannya diulas dalam artikel "Veloz Paling Laris, Toyota Catatkan 3.818 Pemesanan Hingga 9 Hari GIIAS 2021".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mengenal Teknologi i-Smart yang Dibawa MG ke Indonesia' dan 'Jaga Performa Kendaraan, Selalu Rawat Busi Motor Kesayangan". Berikut rangkumannya.

1. Veloz Paling Laris, Toyota Catatkan 3.818 Pemesanan Hingga 9 Hari GIIAS 2021

Model baru PT Toyota Astra Motor (TAM), all new Avanza dan all new Veloz terbukti menjadi magnet utama di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021.

Mobil yang disebut dimiliki oleh sejuta umat ini, mejadi kontributor utama surat pemesanan kendaraan (SPK) selama sembilan hari pameran.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mengenal Teknologi i-Smart yang Dibawa MG ke Indonesia

Pemain baru di industri otomotif Indonesia, MG Motor Indonesia, hadir dengan membawa mobil yang dilengkapi teknologi canggih. Salah satunya, adalah fitur pintar, i-Smart yang diklaim mampu memberikan kenikmatan berkendara bagi penggunanya.

Menurut Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, dengan fitur i-Smart, menjadikan mobil asal Inggris ini nyamat saat dikendarai dalam kondisi apapun.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Jaga Performa Kendaraan, Selalu Rawat Busi Motor Kesayangan

Menjaga performa motor bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk merawat busi. Pasalnya, komponen ini memiliki fungsi yang cukup penting, yaitu untuk membakar campuran udara atau bahan bakar serta membantu untuk melepas panas dari ruang pembakaran.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih busi untuk performa mesin yang lebih baik adalah ukuran busi, angka panas busi dan penampilan fisik busi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 9 Manfaat Aplikasi PeduliLindungi yang Belum Banyak Diketahui

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.