Sukses

Lexus Sediakan Pengisian Baterai Mobil Listrik Eksklusif Gratis di Jakarta

Lexus Indonesia dengan bangga memperkenalkan electric infrastructure dalam bentuk Lexus Exclusive Charging Network, yaitu lokasi pengisian baterai kendaraan listrik khusus Lexus

Liputan6.com, Jakarta - Lexus mulai masuk era elektrifikasi. Merek mewah di bawah Toyota ini sudah menghadirkan mobil listrik UX 300e.

Lexus Indonesia pun memperkenalkan electric infrastructure dalam bentuk Lexus Exclusive Charging Network, yaitu lokasi pengisian baterai kendaraan listrik khusus Lexus di berbagai titik di Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Galleries.

Melalui layanan ini, pelanggan dapat merasakan Omotenashi khas Lexus sambil menunggu pengisian baterai mobil dan tetap dapat beraktivitas dengan nyaman.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma menjelaskan, pihaknya cukup bangga telah menjadi pioneer of luxury electrification yang mencakup Hybrid Electric Vehicles dan All Electric Vehicles.

"Untuk itu kami juga selalu mengedepankan pelayanan extra untuk customer. Lexus Exclusive Charging Network adalah pelayanan terbaru Lexus Indonesia untuk mendukung customer Lexus Electrified, yang tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta, yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery dan Pluit Gallery, serta Lexus Exclusive Parking Privilege yang tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya." ujar Bansar.

Sebagai informasi, Lexus UX 300e memiliki kapasitas baterai sebesar 54,3kWh dengan jarak tempuh mengemudi sejauh 300km (WLTP) atau setara dengan perjalanan pulang pergi dari Jakarta ke Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perluas pelayanan

“Ke depannya, kami akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network sebagai upaya Lexus Indonesia untuk memberikan amazing electrified ownership experience dan tentunya untuk mengantisipasi produk-produk Lexus Electrified yang akan datang," tambah Bansar.

Seluruh pelayanan dan privilege yang diberikan oleh Lexus Indonesia merupakan bentuk komitmen terhadap pelanggan dalam mewujudkan amazing electrified ownership experience.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.