Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Beda Casing tapi Sama Rasa

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Dalam meme tersebut terlihat empat sepeda motor yang membawa barang bawaan cukup banyak. Namun, motor sebelah kiri menggunakan boks khusus touring dengan harga yang cukup tinggi, sedangkan motor yang kanan dilengkapi boks hasil modifikasi.

Tentu keduanya memiliki fungsi yang sama, yakni mempermudah penggunanya untuk membawa barang ekstra. Meskipun tampilan berbeda, rasanya tak jauh berbeda.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Ketika Motor Mandor Disandera

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @netizenracing.

Dalam meme tersebut nampak sebuah motor bebek yang digantung di dinding. Sepertinya motor tersebut tengah disandera.

Pasalnya, pada motor itu terdapat potongan papan pintu kamar mandi dengan tulisan, "Motor sitaan, motor mandor yang duitnya kendor".

Bisa jadi motor tersebut merupakan motor sang mandor yang gagal membayar gaji para tukang sehingga motornya disita. Ada-ada saja ya caranya.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.