Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perjuangan Ojol Ingin Beli Mobil Baru dan Suzuki Smash Disuntik Mati

Beragam cara bisa dilakukan untuk menyenangkan hati orang tua. Misalkan saja cerita ojol yang diulas dalam artikel "Kisah Perjuangan Ojol Ingin Belikan Mobil Baru untuk Orang Tua".

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara bisa dilakukan untuk menyenangkan hati orang tua. Misalkan saja cerita ojol yang diulas dalam artikel "Kisah Perjuangan Ojol Ingin Belikan Mobil Baru untuk Orang Tua". 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Isuzu D-Max Kecipratan Harga Komoditas yang Melonjak" dan "Motor Bebek Suzuki Smash Terpaksa Disuntik Mati, Ini Penyebabnya". Berikut rangkumannya.

1. Kisah Perjuangan Ojol Ingin Belikan Mobil Baru untuk Orang Tua

Anak yang baik akan selalu berusaha untuk menyenangkan hati orang tua. Contohnya saja driver ojol (ojek online) yang memiliki akun TikTok @mzojol.

Melalui sebuah video yang diunggah Selasa (16/11/2021), ia menceritakan tengah bekerja keras dan menabung demi bisa membelikan ayahnya mobil baru. "Sebaik-baiknya motivasi adalah melihat orang tua tersenyum," tulisnya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Isuzu D-Max Kecipratan Harga Komoditas yang Melonjak

Melonjaknya harga komoditas baik di sektor perkebunan, kehutanan, maupun pertambangan, membuat penjualan otomotif ikut terkerek naik. Tak cuma kendaraan niaganya saja, penjualan kendaraan penumpang pun ikut melambung.

Hal itu diakui Chief Operation Officer (COO) PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (AI-ISO/Astra Isuzu) Yohanes Pratama. Menurutnya, penjualan kendaraan penumpang Isuzu, khususnya D-Max, mengalami peningkatan sebagai imbas melonjaknya harga komoditas.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Motor Bebek Suzuki Smash Terpaksa Disuntik Mati, Ini Penyebabnya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua telah menyuntik mati motor bebek Smash FI. Pasang-surut penjualan motor tersebut menjadi alasan utamanya.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS mengatakan, 'disuntik matinya' motor bebek Suzuki Smash FI di Indonesia lantaran penjualannya yang terus merosot. Secara pangsa pasar, tipe motor ini terus tergerus oleh eksistensi motor matik.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.