Sukses

Pengunjung GIIAS 2021 Ini Jadi Pemilik Pertama MG ZS Liverpool FC Limited Edition di Asia

Salah satu pengunjung GIIAS 2021 dinobatkan sebagi pemilik perdana MG ZS Liverpool FC Limited Edition.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 dinobatkan sebagi pemilik perdana koleksi langka MG ZS Liverpool FC Limited Edition. Bukan hanya di Indonesia, ia bahkan menjadi pemilik pertama mobil edisi terbatas itu di Asia. 

Adalah Diantrinari, wanita yang merupakan penggemar setia klub bola asal kota Liverpool ini tampak gembira ketika menemukan mobil favorit barunya yang dibalut dengan nuansa Liverpool FC yang juga sama-sama merah. Sang suami yang juga penggemar sepakbola ikut berpose dengan bola dan jaket berlogo MG dan Liverpool di dada mendampingi istrinya yang sedang bahagia sembari menggendong anaknya.

Perwakilan MG Motor Indonesia saat itu, Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director dan Rendi Radito selaku Sales and Network Director turut memberikan selamat kepada pasangan ini dan menghadiahkan sejumlah bingkisan eksklusif khas MG dan Liverpool FC sebagai paket khusus yang diterima oleh setiap pembeli edisi terbatas ini.

MG juga memberikan jersey Liverpool FC bertanda tangan para pemain sekaligus dengan certificate of ownership yang berisi nomor urut unit yang hanya tersedia sebanyak 300 unit.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nilai Eksklusivitas

Nilai eksklusivitas produk ini kian terasa karena kedua model MG ini juga telah dilengkapi dengan body kit orisinal yang menghiasi sisi depan, belakang dan juga sampingnya. Sementara itu, bagi setiap penggemar setia Liverpool akan merasa bangga dengan emblem Liverpool FC yang menghiasi sisi belakang dan konsol tengah.

Bahkan, karpet mobilnya juga berhiaskan sosok burung legendaris Liverbird, Sang Penjaga kota Liverpool yang hidup di pinggiran sungai Mersey.

"Edisi Terbatas ini merupakan perwujudan kerja sama kami dengan Liverpool FC sebagai Official Global Partner. Selain untuk menarik minat para Kopites di Tanah Air, ini juga cara kami dalam merayakan semangat juang Liverpool FC yang berhasil memenangkan Liga Inggris 2019/2020 setelah 30 tahun masa penantian dan juga pertandingan keempat Liga Champions 2021/2022 baru-baru ini," ungkap Arief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.