Sukses

Kupas Tuntas Perbedaan Semua Varian Toyota Veloz Terbaru

All New Toyota Veloz resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada hari Kamis (10/11). Kehadirannya ditunggu-tunggu oleh pencinta otomotif, dan kini nama Veloz sudah terpisah dari Avanza.

Liputan6.com, Jakarta - All New Toyota Veloz resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada hari Kamis (10/11). Kehadirannya ditunggu-tunggu oleh pencinta otomotif, dan kini nama Veloz sudah terpisah dari Avanza.

Diketahui juga bahwa Veloz 2022 hadir dengan 3 tipe, yakni MT, Q CVT, dan Q CVT TSS. Nah, berikut ini perbandingan harga dan fitur dari ketiga tipe tersebut.

Harga All New Veloz 2022

Sebagai mobil berpenampilan sporty dan ditopang fitur canggih, harga All New Toyota Veloz 2022 nyaris menyentuh angka Rp300 juta.

Veloz MT Rp251.200.000

Veloz Q CVT Rp272.100.000

Veloz Q CVT TSS Rp291.500.000

Eksterior

All New Veloz 2022 tampil dengan gaya baru yang lebih stylish, disematkan berbagai fitur menarik, seperti tampilan baru yang lebih distinctive, lampu depan dan belakang LED, kaca spion yang bisa digerakkan otomatis, serta lampu sein sequential.

Bagian kaki-kaki sudah disematkan lampu dan memakai velg berukuran 17" untuk tipe Q. Sedangkan varian terbawah, yakni MT memakai velg 16".

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior

Untuk area kabin, interior Veloz 2022 dilengkapi dengan dasbor yang nyaman, serta MID TFT digital 7". Bagian joknya pun sudah memakai kain dan kulit.

Ditopang juga dengan head unit 9" terintegrasi (semua tipe) dan konektivitas smartphone canggih (tipe Q).

Semua tipe Veloz 2022 juga sudah memakai Tilt and Telescopic Steering with Audio and Mid.

Fitur Keselamatan

Semua tipe Toyota Veloz 2022 sudah memakai rem parkir elektrik berteknologi Brakehold. Sedangkan tipe teratas, yakni Q CVT TSS ditunjang dengan Safety Sense dan Advanced Safety.

Di antaranya Pre-collision System, Front Departure Alert, Pedal Misoperation Control, Lane Departure Assist, Rear Crossing Traffic Alert, dan Blind Spot Monitoring.

Khusus untuk tipe Q, dilengkapi dengan Find My Car, Geofencing, E-Care (Maintenance), Inquiry & Support Center, dan Road Assistance.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Pencurian Uang Elektronik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.