Sukses

Jual Mobil di GIIAS 2021 Dapat Beberapa Keuntungan

Pada pameran GIIAS 2021, pengunjung yang ingin menjual mobil bisa memanfaatkan layanan yang diberikan oleh OLX Autos selaku official trade in partner sepanjang pameran berlangsung

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang tengah berlangsung pada 11 - 21 November 2021, tidak hanya menyertakan deretan mobil baru semata.

Namun, pada penyelenggaraannya tahun ini, GIIAS, melakukan kolaborasinya bersama OLX Autos yang merupakan platform jual beli tukar tambah mobil, menghadirkan layanan prima yang diberikan kepada pengunjung pameran.

Kehadiran platform ini tentunya memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin menjual mobil.

Terlebih, mereka tidak hanya mendapatkan pemeriksaan kendaraan secara optimal, tetapi, pada layanan yang diberikan, konsumen akan mendapatkan harga yang wajar dan sesuai dengan kondisi mobil.

Rupanya, kehadiran layanan ini seakan menjadi oase bagi pengunjung yang memang ingin menjual mobilnya.

Menanggapi sambutan positif dari pengunjung pameran GIIAS yang melakukan inspeksi kendaraannya, COO OLX Group Indonesia, Hendri Tadjuni, menyampaikan hal ini merupakan komitmen untuk memberikan kualitas kepada konsumennya.

"OLX Autos senantiasa menghadirkan pengalaman transaksi yang cepat, mudah, nyaman dan #JujurlyAman untuk memberikan peace of mind bagi konsumen yang melakukan transaksi di sini selama GIIAS 2021," jelas Hendri, melalui keterangan resminya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petugas inspeksi sudah mengantongi sertifikat dan SOP yang ketat

Salah satu keuntungan yang membuat pengunjung tertarik untuk melakukan inspeksi kendaraan adalah layanan yang prima untuk setiap konsumen.

Melalui proses yang ketat, inspektor akan memeriksa tiga bagian secara fokus yang terdiri dari eksterio, interior dan mesin.

Bahkan, selain itu, para inspektor yang memeriksa kendaraan konsumen juga sudah dibekali dengan sertifikasi dan terdaftar di Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Di samping itu, para inspektor ini juga sudah dilatih untuk mematuhi segala Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melakukan pemeriksaan kepada setiap mobil yang diinspeksi.

3 dari 3 halaman

Pencurian Uang Elektronik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.