Sukses

Cara Cerdas Beli Mobil Bekas dan Berkualitas

Rekomendasinya adalah OLX Autos yang memiliki jaringan dealer terpercaya di Jabodetabek dan kota-kota besar, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil bekas berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Membeli mobil butuh keputusan yang matang secara finansial. Ketika sudah memiliki tabungan yang cukup dan memang mengharuskan untuk membelinya untuk kebutuhan penting, nggak ada salahnya untuk membeli mobil bekas pakai. 

Ya, membeli mobil bekas nyatanya memang menghemat uang. Oleh karena itu, sebelum membeli mobil, ada baiknya kamu mempertimbangkan beberapa hal. 

Pertama, pilihlah kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, jika kamu membutuhkan mobil untuk bekerja, pilihlah kendaraan yang nggak terlalu besar. Namun, jika mobil dibutuhkan untuk digunakan bepergian bersama keluarga, otomatis pilihlah kendaraan yang memiliki kapasitas besar. 

Kemudian pilihlah mobil yang nggak menghabiskan biaya perawatan jangka panjang. Jika sudah mengantongi daftar mobil idaman, sekarang saatnya mencari tempat jual-beli kendaraan terbaik.

Rekomendasinya adalah OLX Autos yang memiliki jaringan dealer terpercaya di Jabodetabek dan kota-kota besar, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil bekas berkualitas. 

Ya, OLX Autos adalah platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini kepada pelanggan untuk dapat melakukan transaksi pembelian mobil bekas berkualitas yang #JujurlyAman. 

Belum lama ini, OLX Autos memperluas jaringannya di Bandung dengan membuka store pertama OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah. Untuk diketahui, OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah merupakan satu dari tiga layanan utama OLX Autos selain OLX Autos Jual Beli Mobil Instan dan OLX Autos Authorized Dealer.

Dengan adanya layanan dari OLX Autos tersebut, kamu yang ingin membeli mobil bekas berkualitas mendapat sejumlah keuntungan. Mulai dari inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali hingga home test drive. 

Selain itu, kamu sebagai pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan, sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos. 

Yuk, beli mobil bekas berkualitas yang #JUJURLYAMAN di OLX Autos!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini