Mampir ke Booth Toyota, Jokowi Pandangi All New Veloz

Oleh Septian Pamungkas pada 18 Nov 2021, 08:04 WIB
Diperbarui 18 Nov 2021, 08:04 WIB
Toyota
Perbesar
Presiden Jokowi mendapat menjelasan dari Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Susumu Matsuda mengenai All New Toyota Veloz. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke GIIAS 2021 pada Rabu (17/11/2021) di ICE BSD City, Tangerang. Orang nomor satu di negeri inipun menyempatkan diri ke booth peserta pameran untuk melihat langsung produk-produk otomotif yang dipamerkan.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, serta Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi.

Dalam sebuah kesempatan, Jokowi mendatangi booth Toyota. Ditemani Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda dan Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto, Jokowi melihat dari dekat All New Toyota Veloz.

Seperti diketahui, All New Veloz merupakan MPV 7-seater andalan Toyota Indonesia yang diproduksi di Pabrik Karawang Plant 3 PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TTMMIN).

Model ini dikembangkan dengan teknologi baru berbasis Toyota New Global Architecture (TNGA). All New Veloz tersedia dalam tiga (3) pilihan tipe yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS (Toyota Safety Sense).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Harga

All New Veloz hadir dengan mesin 1.500 cc 2NR-VE yang menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. Penerapan teknologi Dual VVT-i telah terbukti andal dan tahan lama dalam menghasilkan tenaga yang memadai dengan efisiensi bahan bakar yang optimal di berbagai kondisi jalan.

Itu juga ditingkatkan dengan New Adopted CVT Transmission. Transmisi baru ini dilengkapi dengan split gear baru yang dikembangkan untuk memberikan rasio gigi yang lebih lebar guna menciptakan akselerasi yang bertenaga dan mulus serta pengalaman jelajah yang senyap.

Untuk harga, Veloz MT dibanderol Rp 251.200.000, sementara Q CVT dan Q CVT TSS masing-masing dipatok Rp 272.100.000 dan Rp 291.500.000.


Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya