Sukses

Hino Motors Indonesia Perkuat Layanan Lewat One Stop Service

Hino Motors Indonesia Perkuat Layanan Lewat One Stop Service

Liputan6.com, Jakarta - Demi menjaga kepuasan konsumen kendaraan niaga, PT Hino Motors Indonesia Sales Indonesia (HMSI), meluncurkan layanan baru melalui one stop service.

Layanan ini resmi dihadirkan untuk konsumen dengan menghadirkan bengkel perbaikan bodi dan cat kendaraan Hino di Workshop Centre HMSI Jatake Tangerang.

Bengkel yang berada di area Hino Total Support Centre Jalan Gatot Subroto, KM 8.5 Jatake-Tangerang ini dilengkapi peralatan canggih sesuai standar Hino.

“Para pelanggan Hino yang saat ini membutuhkan perbaikan bodi dan cat kendaraan sudah dapat melakukannya di bengkel ini untuk memperbaiki kerusakan bodi, dari yang ringan sampai berat," jelas Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI, dalam keterangan resminya.

Untuk mendukung layanan yang prima tersebut, fasilitas ini hadir dengan teknologi terkini serta dipersenjatai dengan bay body repair, warehouse part yang didesain khusus dengan air flow dan pengaturan suhu yang terjaga, sehingga cat tetap aman selama penyimpanan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung dengan Teknologi Terkini

Selain itu, untuk mendukung layanan yang lebih maksimal kepada konsumen, fasilitas ini juga didukung dengan metode pengecatan menggunakan system oven dan infrared heater untuk spot painting.

“Hino Workshop dengan body repair and painting facilities ini merupakan bengkel perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Hino pertama di Indonesia, dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar," tambah Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI.

Berdasarkan waktu pengerjaan, untuk kerusakan ringan di luar proses pengecatan, HMSI memberikan jaminan pekerjaan tersebut selesai dalam waktu satu hari.

Sedangkan untuk perbaikan yang membutuhkan pengecatan, waktu perbaikan akan memakan waktu 2 hingga 3 hari selesai.

Sementara untuk kerusakan sedang dan berat tergantung seberapa luas area kerusakan, tentunya ini untuk menjaga kualitas hasil yang sempurna.

Bengkel ini juga menerima kendaraan yang memiliki asuransi, karena sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi.

Hino Workshop Jatake memiliki 14 bay termasuk 2 bay express maintenance dengan area seluas 1.920 meter persegi.

3 dari 3 halaman

infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.