Sukses

Top 3: Black Box Mobil Mendiang Vanessa Angel dan Presiden Jokowi ke GIIAS 2021

Informasi mengenai alat perekam layaknya black box pesawat dari mobil mendiang Vanessa Angel yang dikirim ke Jepang untuk diperiksa menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai alat perekam layaknya black box pesawat dari mobil mendiang Vanessa Angel yang dikirim ke Jepang untuk diperiksa menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, hasil test drive New Mitsubishi Xpander, serta Presiden Jokowi yang menginginkan kandungan lokal kendaraan Isuzu ditambah turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Black Box Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel Dikirim ke Jepang

Benda alat perekam layaknya black box di pesawat yang diambil dari Mitsubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel sudah dikirim ke Jepang. Hal ini disampaikan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

“Alatnya (mobil) sudah dikirim ke Jepang. Kayak kotak hitam gitu kalau di pesawat,” katanya, Selasa (16/11/2021).

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Godaan New Mitsubishi Xpander, Semakin Nyaman Berkat CVT dan Suspensi Baru

Akhir tahun 2021 terjadi perang sengit di kelas mobil keluarga, khususnya LMPV. Duet Toyota dan Daihatsu melahirkan Avanza dan Xenia terbaru, Mitsubishi pun siap mengadang gempuran produk anyar dengan penyempurnaan Xpander.

Perubahan terbesar Mitsubishi Xpander terlihat jelas pada bagian wajahnya. Posisi bonnet sedikit lebih tinggi sehingga memperkuat aura crossover, dipadukan dengan penyempurnaan lampu berbentuk T yang diklaim memberikan penerangan lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Presiden Jokowi Ingin Kandungan Lokal Kendaraan Isuzu Ditingkatkan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi GIIAS 2021 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (17/11/2021). Jokowi sempat mendatangi sejumlah booth peserta GIIAS 2021 termasuk Isuzu.

Dalam kunjungannya, Jokowi didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Mensesneg Pratikno, serta manajemen Isuzu seperti Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Eisaku Akazawa, Direktur PT IAMI Anthon Kumonty, dan Chief Operation Officer (COO) Astra Isuzu Yohanes Pratama.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini