Sukses

Fan Manchester United Jangan Beli Mobil MG Ini, Dijamin Sakit Hati

Mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, MG Motor Indonesia membawa tiga model baru. Tidak hanya mobil listrik, tapi juga edisi khusus dari new MG ZS dan HS Edisi Terbatas Liverpool FC

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, MG Motor Indonesia membawa tiga model baru. Tidak hanya mobil listrik, tapi juga edisi khusus dari new MG ZS dan HS Edisi Terbatas Liverpool FC.

Model ini, hadir untuk memfasilitasi para penggemar Liverpool, dan lebih dekat dengan idola dan legenda lapangan hijau seperti Rush, Owen, hingga para bintang masa kini seperti Hendo, Salah, dan Mane.

"Kami yakin, mulai hari ini hingga tahun-tahun mendatang, akan lebih banyak lagi konsumen Indonesia yang akan jatuh cinta dengan nuansa dan kualitas Brit Dynamic yang kami hadirkan melalui line-up MG," jelas Arief Syarifudin, di booth MG GIIAS 2021.

Perdana dihadirkan di Asia, New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition ini merupakan kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi MG untuk bisa menghadirkan model yang langka bagi para pecinta MG dan Liverpool FC. Di bodinya, terdapat sejumlah badges dan aksesori LFC, mulai dari eksterior, interior, hingga konsol tengah.

Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnish, rear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty.

Untuk setiap pembelian unit terbatas ini di GIIAS 2021, pelanggan akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif dan terbatas, serta certificate of ownership yang bernomor sesuai dengan urutan nomor unit dari 1 sampai 100 untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition, dan 1 sampai 200 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo

Sementara itu, di ajang GIIAS kali ini, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta, voucher BBM senilai Rp2 juta, serta gratis kaca film V-Kool.

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Covid-19 Varian Delta Plus Muncul di Singapura dan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.