Sukses

DFSK Tebar Diskon Akhir Tahun

Setiap pemegang merek umumnya selalu menebar promo penjualan di akhir tahun. Hal ini juga dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile, guna memberikan kemudahan kepada calon pembeli mobil DFSK di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pemegang merek umumnya selalu menebar promo penjualan di akhir tahun. Hal ini juga dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile, guna memberikan kemudahan kepada calon pembeli mobil DFSK di Indonesia.

Kemudahannya pun cukup menggoda. Pasalnya, calon pembeli bisa mendapatkan cicilan ringan sebesar Rp 3,7 juta saja.

Promo akhir tahun tersebut berlaku untuk pembelian SUV DFSK Glory 560 berbanderol Rp 202,5 juta dan DFSK Glory i-AUTO yang dijual Rp 360 juta (on the road Jakarta).

Untuk pebisnis yang membutuhkan unit operasional baru, DFSK Super Cab bisa dipilih lantaran dipatok lumayan bersahabat yaitu Rp 135,9 juta. Bila membelinya secara kredit, Anda juga bisa memilih cicilan mulai Rp 79 ribu per hari.

Ada pula pilihan lain yaitu DFSK Gelora. Harga mobil komersial DFSK satu ini dijual Rp 169 juta. Sementara cicilan per bulan yang diperoleh ialah Rp 98 ribu setiap harinya.

Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia. Tidak cuma itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Langsung

Selain angsuran ringan, DFSK bahkan memberikan hadiah langsung berupa smart tv 43 inci dan cashback jutaan rupiah. Namun, promo ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2021 saja.

“DFSK melihat animo yang sangat positif dari konsumen terkait dengan penerimaan kendaraan kami dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan untuk digunakan berlibur di akhir tahun. Oleh sebab itu, konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo hingga akhir Desember 2021. Harapan kami, konsumen tetap memiliki kesempatan terbaik untuk memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama DFSK,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini