Sukses

Sosok SUV Listrik Konsep Hyundai Seven Mulai Terkuak

Meski masih berstatus mobil konsep, Hyundai Seven akan diperkenalkan pada ajang AutoMobility LA.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai mulai mengungkap sosok SUV listrik terbarunya. Meski masih berstatus mobil konsep, Hyundai Seven akan diperkenalkan pada ajang AutoMobility LA akhir November 2021.

Menurut Hyundai, dalam pernyataan resminya, Kamis (11/11/2021), Seven menangkap desain masa depan dan inovasi teknologi Hyundai Motor di era mobilitas listrik dan mengisyaratkan model SUV baru yang datang ke keluarga IONIQ, merek kendaraan listrik baterai (BEV) khusus Hyundai.

Dalam gambar yang beredar mengungkapkan bentuk berikut fungsi desain yang berani menyimpang dari tradisi era mesin pembakaran internal. Arsitektur pencahayaan Seven ditentukan oleh Parametric Pixels, identitas desain unik IONIQ yang menghubungkan analog dengan emosi digital.

Interior Seven menunjukkan suasana lounge yang premium dan personal, memperdalam inovasi ruang yang telah ditunjukkan Hyundai Motor pada mobil listrik IONIQ 5.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramah Lingkungan

Perlengkapan dalam kendaraan yang dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan menawarkan pengalaman mobilitas yang halus dan ramah lingkungan yang mencerminkan perubahan gaya hidup pelanggannya.

Hyundai Motor akan memperkenalkan Seven selama konferensi pers AutoMobility LA pada 17 November. Jurnalis dapat menghadiri konferensi dengan mengunjungi stan Hyundai di LA Convention Center atau menontonnya secara digital.

Seven akan tetap dipajang dari 19 hingga 28 November untuk dilihat masyarakat umum.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.