Sukses

Hyundai Creta Diluncurkan di GIIAS 2021, Harganya Mulai Rp 279 Juta

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) memanfaatkan panggung GIIAS 2021 untuk meluncurkan Hyundai Creta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) memanfaatkan panggung GIIAS 2021 untuk meluncurkan Hyundai Creta. Mobil ini tercatat sebagai model perdana yang diproduksi oleh pabrik Hyundai di Indonesia.

Hyundai Creta hadir dengan empat varian. Harganya dimulai dari Rp 279 juta hingga Rp 399 juta on the road Jakarta.

Hyundai Creta hadir dengan Parametric Jewel Hidden-Type DRL yang memiliki bentuk seperti bumerang saat dinyalakan dan terlihat menyatu dengan grille dalam kondisi lampu dimatikan. Mobil ini juga dilengkapi dengan Hyundai Bluelink yang merupakan teknologi konektivitas yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan Creta miliknya melalui smartphone.

Teknologi Bluelink ini juga memungkinkan pemilik memperoleh akses ke berbagai fitur canggih lainnya. Salah satunya Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization, yaitu fitur yang akan beroperasi pada saat terjadinya percobaan pencurian kendaraan dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan, dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total pada saat pelanggan menghubungi Call Center Hyundai.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin 1.500cc

Selain itu, ada pula fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

Hyundai Creta mengandalkan mesin 1.500cc yang sanggup menembuskan daya 115 PS pada 6.300 rpm dengan torsi puncak 143,8 Nm pada 4.500 rpm. Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, mobil ini dilengkapi mode berkendara seperti Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

3 dari 3 halaman

Infografis Tips Aman Naik Ojek Online Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.