Sukses

Toyota Avanza dan Veloz Terbaru Meluncur, Model Lama Cuci Gudang

All new Toyota Avanza dan Veloz resmi meluncur kemarin secara virtual, Rabu (10/11). Bagi Anda yang berharap bisa mendapatkan diskon besar, tentu strategi yang tepat adalah berburu Avanza dan Veloz generasi sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - All new Toyota Avanza dan Veloz resmi meluncur kemarin secara virtual, Rabu (10/11). Bagi Anda yang berharap bisa mendapatkan diskon besar, tentu strategi yang tepat adalah berburu Avanza dan Veloz generasi sebelumnya.

Salah satu wiraniaga Toyota di bilangan Jakarta mengatakan, stok unit baru untuk Avanza lawas tak banyak. Hingga hari ini diler tersebut hanya memiliki 3 unit saja untuk varian G otomatik dan gelontorkan diskon sampai Rp 30 juta

"Untuk Toyota Avanza lama dari September pasokannya memang tidak banyak. Sekarang kita cuma punya 3 unit untuk varian G (Avanza) diskonnya Rp 30 juta, bisa lebih tapi pengajuan ke diler," kata tenaga penjual kepada OTO.com, Rabu (10/11).

Jika tertarik, Toyota Avanza tipe G matik model lawas dijual dengan harga Rp 216,5 juta OTR. Setelah kena diskon Rp 30 juta artinya harga mobil itu menjadi Rp 186,5 juta saja.

Sementara jika lebih tertarik meminang Toyota Veloz model lawas, tenaga penjual memberikan diskon sebesar Rp 22 juta. Varian yang tersedia juga tidak banyak, menyisakan Veloz 1.3 GR Sport bertransmisi manual saja.

Dari harga yang dipaparkan, Toyota Veloz 1.3 GR Sport model lawas dijual dengan harga Rp 221,4 juta OTR. Setelah dikalkulasi dengan besaran diskon maka Anda cukup bayar Rp 199,4 juta saja.

Kami juga coba mencari tahu diskon Avanza dan Veloz model lama di kawasan Tangerang. Wiraniaga yang kami hubungi mengatakan untuk stok Avanza sudah ludes terjual, menyisakan Veloz GR Sport saja.

"Diskonnya Rp 25 juta untuk Avanza Veloz 1.5 GR Sport dan Veloz 1.3 Sport. Stoknya nggak banyak, tinggal 2 unit buat yang 1.5 matik dan 3 unit manual semua untuk 1.3," katanya saat dihubungi.

 * Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toyota Veloz GR Limited

Mari kita hitung berapa harganya setelah kena diskon. Jika tertarik dengan Avanza Veloz 1.5 GR Sport Matik harga OTR-nya adalah Rp 243,8 juta, maka setelah kena diskon banderolnya menjadi Rp 218 juta.

Sementara untuk Avanza Veloz 1.3 GR Sport transmisi manual dilego Rp 221,4 juta. Lantas ketika dikalkulasi dengan besaran diskon harganya menjadi Rp 196,4 juta. 

Semua unit yang ditawarkan wiraniaga di kawasan Jakarta dan Tangerang seluruhnya memiliki VIN 2021. Yap, rasanya jika Anda sedang berburu Toyota Avanza dan Veloz model lawas inilah momen yang tepat namun harus bergegas agar tak kehabisan unit.

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.