Sukses

Top 3: Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini dan Harga Mobil Listrik Peugeot di Indonesia

Anda SIM harus selalu memperhatikan masa berlaku SIM miliknya. Jika sudah waktunya melakukan perpanjangan SIM, lokasi SIM Keliling diulas dalam artikel "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 11 November 2021".

Liputan6.com, Jakarta - Anda SIM harus selalu memperhatikan masa berlaku SIM miliknya. Jika sudah waktunya melakukan perpanjangan SIM, lokasi SIM Keliling diulas dalam artikel "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 11 November 2021".

Selain itu, dua artikel menarik lainnya adalah "Sistem FWD Diadopsi All New Toyota Avanza untuk Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat" dan "Masih Dikaji, Harga Mobil Listrik Peugeot di Indonesia Bakal di Atas Rp 600 Juta". Berikut rangkumannya.

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 11 November 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Pengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Kamis (11 November 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sistem FWD Diadopsi All New Toyota Avanza untuk Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat

Generasi terbaru Toyota Avanza dan Veloz hadir serba baru. Tak hanya berfokus pada peningkatan tampilan luar maupun interior, tetapi juga mencakup sistem penggerak roda hingga penyematan fitur canggih yang tidak ditemui pada generasi sebelumnya.

Ya, generasi terbaru Avanza dan Veloz kini mengusung sistem penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD). Menggantikan rear wheel drive (RWD) yang sejak pertama kali diluncurkan pada 2003 selalu menjadi andalan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Masih Dikaji, Harga Mobil Listrik Peugeot di Indonesia Bakal di Atas Rp 600 Juta

Keberadaan kendaraan listrik, baik di global ataupun di Indonesia terus meningkat pesat. Terlebih, pemerintah telah membuat payung hukumnya, dengan meresmikan Peraturan presiden Nomor 55 Tahun 2019.

Berbagai pabrikan juga sudah mulai mempersiapkan kendaraan ramah lingkungannya, dan beberapa justru sudah menjual berbagai line up-nya, mulai dari mobil hybrid, plug-in hybrid (PHEV), dan mobil listrik murni. Lalu, bagaimana dengan Astra Peugeot?

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.