Sukses

Kasus Covid-19 Menurun, Merek Pelek Lokal Ini Lanjutkan Ekspansi Jaringan

Pembukaan jaringan penjualan ini juga, bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi dan juga

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi ekonomi Indonesia perlahan mulai membaik, setelah dihantam pandemi Covid-19 sepanjang hampir dua tahun. Melihat kondisi tersebut, salah satu merek aksesoris pelek Tanah Air, HSR Wheel kembali melanjutkan ekspansi pasarnya.

Menjelang akhir tahun, HSR Wheel kembali membuka 13 diler baru di empat provinsi di Indonesia. Pembukaan jaringan penjualan ini juga, bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi dan juga dimaksudkan agar konsumen tidak perlu memikirkan jarak yang jauh untuk bisa ke diler resmi.

"Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, hingga Sumatera Utara menjadi 4 provinsi untuk pembukaan 13 dealer baru HSR Wheel akhir tahun ini. Karena wilayahnya yang luas, maka kami membuka beberapa dealer di dalam satu provinsi,” Ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (10/11/2021).

Dengan dibukanya 13 diler baru ini, Hendra berharap akan semakin banyak konsumen dan para modifikator di daerah tersebut yang mendapat pelayanan maksimal dari HSR Wheel.

"Pembukaan 13 diler baru Ini dimaksudkan agar HSR Wheel bisa menjangkau konsumen yang masih mengeluhkan jarak. Semua ingin kita layani dengan baik, maka dari itu sebisa mungkin kita ingin lebih dekat dengan mereka," Lanjut Hendra.

Sebelumnya, pada awal 2021, HSR Wheel sendiri sudah membuka 14 dealer baru yang tersebar di Pulau Jawa. Dan untuk akhir tahun ini, Hendra mengatakan pembukaan dealer baru diperluas hingga luar Pulau Jawa karena melihat minat masyarakat sekitar.

"Banyak permohonan melalui DM hingga komentar untuk membuka lebih banyak di luar Pulau Jawa seperti Sumatera Utara dan Bali, jadi kita kabulkan dengan membuka 4 dealer di Sumut dan 3 lagi di Bali,” pungkas Hendra.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garansi

Sebagai informasi, diler ini dikhususkan menjual produk-produk keluaran HSR Wheel seperti pelek mobil, Lowering Kit HSR, BBK (Big Brake Kit) HSR, dan juga aksesoris penunjang modifikasi lainnya.

Seluruh diler resmi HSR Wheel sudah dilengkapi dengan layanan gratis Maintenance selamanya berupa balancing roda, isi nitrogen, hingga tambal ban mobil.

Selain itu, 13 diler baru ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 3D Spooring yang berfungsi untuk meluruskan kembali posisi roda sesuai dengan spesifikasi pabrikan.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini