Sukses

Atta Halilintar Janjikan Hadiah Bagi yang Menemukan Motor Milik Timnya

Influencer Atta Halilintar baru saja mengalami musibah. Motor milik salah satu timnya disikat oleh pencuri saat terparkir di depan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Influencer Atta Halilintar baru saja mengalami musibah. Motor milik salah satu timnya disikat oleh pencuri saat terparkir di depan Atta Halilintar.

Tindakan kriminalitas ini dikabarkan langsung oleh suami Aurel Hermansyah itu melalui postingan di Instagramnya @attahalilintar pada Selasa (11/9/2021). Ia membagikan video rekaman CCTV detik-detik maling motor tersebut beraksi.

Honda Scoopy Digondol Maling

Saat kejadian suasana depan rumah Atta sangat sepi, apalagi saat itu sedang hujan.

Dari rekaman CCTV tersebut, awalnya terlihat ada dua pria yang berboncengan naik motor berhenti di depan rumah Atta. Kemudian salah satu dari mereka turun dan mendekati Honda Scoopy milik tim Atta.

Pencuri tersebut beraksi dengan cepat. Meski alarm dari Scoopy bernopol F 5857 DJ itu menyala, pelaku tetap terlihat tenang. Dengan cepat ia menggondol motor matik tersebut.

Janjikan HadiahKarena tindakan kriminalitas itu, Atta meminta bantuan netizen untuk bisa menemukan Scoopy tersebut. Bahkan ia juga menjanjikan hadiah bagi yang bisa menemukan.

"Mohon bantuan tmen2 yang lihat ????Saya kasi hadiah temen2 yang bisa nemuin," tulisnya.

 * Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka berharap agar pelaku bisa segera tertangkap.

"Doa in semoga maling motor nya bisaa ketemu lagi,,jd ingat kemalinagn sampe skrg jg g ketemu," tulis @kaylaariesta690

"Ya Allah bang.. bang sebaiknya untuk khusus motor di pakai pagar aja bang biar aman..krn engga menjamin loh bang ada sapam dan cctv di perumahan yang saya tinggal aja gitu suka di malingin," jelas @mith.a446

"Mulai sekrng kalo krywannya ada yg nginap masukin k dlm rumh aj bg keretanya," komentar @idawati8218

"Semoga maling nya cepet ketemu Aamiin," tulis @misb.akhulfitri

"Astagfirullah semoga cepat ketemu bang atta," jelas @devyiteung

 Sumber: Otosia.com

 

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.