Sukses

Top 3: Pemotor Ditempeleng Tentara dan Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Media sosial selalu menjadi tempat berkumpulnya konten-konten unik yang diunggah oleh netizen Indonesia. Salah satu yang viral belakangan ini diulas dalam artikel "Geber-Geber Motor di Lampu Merah, Pemotor Ini Ditempeleng Tentara".

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial selalu menjadi tempat berkumpulnya konten-konten unik yang diunggah oleh netizen Indonesia. Salah satu yang viral belakangan ini diulas dalam artikel "Geber-Geber Motor di Lampu Merah, Pemotor Ini Ditempeleng Tentara".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ekonomi Membaik, AISI Prediksi Pasar Motor Tahun Depan Tembus 5,4 Juta Unit" dan "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Rabu 10 November 2021". Berikut rangkumannya. 

1. Geber-Geber Motor di Lampu Merah, Pemotor Ini Ditempeleng Tentara

Pengendara motor ini kena tempeleng tentara saat berada di lampu merah. Penyebabnya lantaran si pengendara motor geber-geber motornya saat lampu merah menyala.

Video yang memperlihatkan aksi tentara yang menempeleng pengendara motor itu diunggah akun Instagram @infoupdatejateng. "Nyoohhhh kue.. kapokmu kapan," tulis @infoupdatejateng sebagai caption video.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ekonomi Membaik, AISI Prediksi Pasar Motor Tahun Depan Tembus 5,4 Juta Unit

Pertumbuhan ekonomi yang semakin baik di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia, memberikan harapan yang lebih pada tahun mendatang. Begitu juga dengan industri sepeda motor Tanah Air, dengan prediksi peningkatan pasar mencapai 5,1 sampai 5,4 juta unit pada 2022

Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Sigit Kumala mengatakan, potensi peningkatan penjualan sepeda motor tahun depan dapat dilihat dari realisasi penjualan hingga September tahun ini yang sudah mencapai 3.761.407 unit atau tumbuh hampir 31 persen dibandingkan periode Januari-September 2020.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Rabu 10 November 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Pengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Rabu (10 November 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.