Sukses

Top 3: Informasi Terbaru Seputar Kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport yang Menewaskan Vanessa Angel

Mitsubishi Pajero Sport bernopol B 1264 BJU yang ditunggangi keluarga artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Pajero Sport bernopol B 1264 BJU yang ditunggangi keluarga artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Kronologi kecelakaan tersebut diulas dalam artikel "Kronologi Kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami".

Selain itu, dua artikel lainnya adalah "Kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel, Kecepatan Diduga Melebihi 140 Km per Jam" dan "Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel yang Terlibat Kecelakaan Punya Fitur Keselamatan Lengkap". Berikut rangkumannya.

1. Kronologi Kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Akibat kecelakaan tersebut, artis yang bernama asli Vanesza Adzania dan sang suami meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan dari Dirlantas Polda Jatim, Kombes Usman Latif, semula kendaraan yang digunakan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport Nomor Polisi B 1264 BJU, berangkat dari Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel, Kecepatan Diduga Melebihi 140 Km per Jam

Mitsubishi Pajero Sport bernopol B 1264 BJU yang ditunggangi keluarga artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Dirlantas Polda Jatim, Kombes Usman Latif, semula kendaraan yang digunakan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport Nomor Polisi B 1264 BJU, berangkat dari Jakarta. "Setiba di KM 673 +300/A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan supir mengantuk," ujarnya dalam laporan kecelakaan lalu lintas, yang diterima Liputan6.com, Kamis (4/11/2021).

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel yang Terlibat Kecelakaan Punya Fitur Keselamatan Lengkap

Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur. Pasangan selebritas ini, diketahui menggunakan Mitsubishi Pajero Sport berkelir putih, dari Jakarta menuju Surabaya.

Berdasarkan unggahan dari akun instagram Vanessa Angel, maret lalu, mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) ini, merupakan varian Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 keluaran 2018.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.