Sukses

Padukan Industri Motor dan Modifikasi, Dyandra Gelar Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show

Dyandra Promosindo bakal segera menyelenggarakan dua rangkaian IIMS Series, yaitu Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dan BOS Junior Motocross Championship

Liputan6.com, Jakarta - Dyandra Promosindo bakal segera menyelenggarakan dua rangkaian IIMS Series, yaitu Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dan BOS Junior Motocross Championship Round II dan III.

Selaku penyelenggara, Dyandra bersama PT HIN Promosindo memadukan industri roda dua dan modifikasi melalui Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, pada 27 – 28 November secara offline di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta. Sementara itu, Indonesia International Motor Show (IIMS) bersama Blackstone Otomotif Superblok (BOS) akan melaksanakan BOS Junior Motocross Championship Round II pada 9 – 10 November 2021, dan Round III pada 13 – 14 November 2021 di Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15/Kujang II di Cimahi, Jawa Barat.

Gelaran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show mengusung tema Another Exciting Automotive Experience, tidak hanya menjadi sekedar pertunjukan yang menampilkan industri roda dua saja, namun menjadi wadah bagi para penggila otomotif modifikasi, builders, komunitas serta orang yang mencari kendaraan untuk pribadi maupun berbisnis.

Sebagai Professional Event Organizer, Dyandra bersama HIN Promosindo memastikan berjalannya Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show setelah pemerintah memberikan perizinan atas pagelaran acara yang melibatkan banyak orang dengan catatan mematuhi protokol kesehatan.

"Kita harus berkolaborasi, tidak berpaku pada satu event saja, tapi harus berinovasi pada event lainnya. Kali ini kami yang akan mensupport HIN untuk bersama-sama mendukung penuh industri otomotifIndonesia. Di SPARK, kami akan membentuk satgas, untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan selama acara berlangsung," ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Sementara itu, Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo (Indonesia Automodified) mengungkapkan bahwa ajang kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta otomotif yang selalu memiliki antusiasme tinggi terhadap gelaran pameran otomotif.

"Kita mewadahi kreativitas para modifikator, pemilik bengkel, pecinta roda dua serta brand aftermarket. Indonesia Automodified dan IIMS Motobike memiliki segmen khusus para penikmatnya. Namun pada kali inimelalui kolaborasi dua event besar yang eksklusif di Indonesia, perhelatan ini akan semakin meriah. Apa lagi di industri otomotif selalu menghadirkan inovasi, kita bisa melihat bagaimana tren-tren mobil modifikasi dan industri roda dua," tambahnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Partisipasi merek motor

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan diikuti brand-brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia di antaranya Benelli, Gesits, Kawasaki, Selis, dan Triumph.

“Selain lima brand roda dua yang turut memeriahkan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, masih akan ada beberapa brand roda dua yang akan mengikuti pameran ini," lanjut Hendra.

Program kolaborasi yang dapat dinikmati antara lain adalah Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Parade & Catwalk, dan juga Year End Sale and Auction. Pengunjung dapat datang ke area IndonesiaAutomodified x IIMS Motobike Show di SPARK tanpa dipungut biaya, dari jam 10 pagi hingga 9 malam.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.