Sukses

Top 3: Mobil Listrik Volkswagen Buatan China Laris Manis dan Ambisi Ducati Multistrada V4 Pikes Peak

Perkembangan mobil listrik dari segi teknologi dan populasi bisa dibilang sangat pesat. Misalkan saja mobil listrik VW yang diulas dalam artikel "Penjualan Mobil Listrik Volkswagen Buatan China Laris Manis".

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan mobil listrik dari segi teknologi dan populasi bisa dibilang sangat pesat. Misalkan saja mobil listrik VW yang diulas dalam artikel "Penjualan Mobil Listrik Volkswagen Buatan China Laris Manis".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ini Daftar Lokasi Uji Emisi Sepeda Motor di Jakarta" dan "Ducati Multistrada V4 Pikes Peak Kejar Predikat Raja Gunung". Berikut rangkumannya.

1. Penjualan Mobil Listrik Volkswagen Buatan China Laris Manis

Segmen mobil listrik di China, terus mengalami pertumbuhan. Tidak hanya melalui banyaknya model baru yang diluncurkan, tetapi dari sisi penjualan mobil yang dicatat dari masing-masing pabrikan juga mengalami pertumbuhan.

Salah satu produsen otomotif yang mengalami pertumbuhan di pasar China adalah Volkswagen. Mobil listrik buatan China ini mengalami peningkatan yang signifikan dalam performa penjualannya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ini Daftar Lokasi Uji Emisi Sepeda Motor di Jakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mewajibkan bagi pemilik kendaraan, baik mobil ataupun motor untuk melakukan uji emisi. Bagi yang belum atau tidak lolos uji emisi ini, maka akan dikenai sanksi tilang. Aturan ini berlaku mulai 13 November 2021.

"Ingat mulai tanggal 13 November ya. Kendaraan Bermotor wajib uji emisi sesuai UU No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta Pergub 66/2020 tentang Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor," tulis akun twiter @dinaslhdki, dilihat Rabu (27/10/2021).

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ducati Multistrada V4 Pikes Peak Kejar Predikat Raja Gunung

Ducati Multistrada V4 Pikes Peak resmi dirilis. Model ini memiliki perbedaan cukup signifikan dengan tipe reguler.  Rancang ulang sasis, performa lebih beringas, serta livery khusus menjadi beberapa ubahan yang membuat Ducati Multistrada V4 Pikes Peak jadi lebih spesial. 

Sesuai tajuk yang diusung pada episode 3 “Rule all mountains”, itu diartikan sebagai pendatang baru untuk merebut kembali mahkota sebagai Raja Gunung, Pikes Peak International Hill Climb (PPIHC).

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Pencurian Uang Elektronik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.