Sukses

Mengulik Kembali Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Edisi Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini merupakan edisi spesial dengan diferensiasi eksterior dan interior yang didominasi oleh warna hitam

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki berbagai line-up model, termasuk edisi spesial. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu di pasar nasional.

Dijelaskan Amirudin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, pembeda antara edisi spesial kali ini dengan sebelumnya adalah model ini sudah dilengkapi sistem audio premium, Rockford Fosgate Audio System dengan penambahan digital channel, amplifier dan subwoofer.

"Edisi Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini merupakan edisi spesial dengan diferensiasi eksterior dan interior yang didominasi oleh warna hitam. Aksen hitam dapat dilihat di black paint grille, black alloy wheel juga hitam, door mirror hitam dan roof rail hitam," jelas Amirudin beberapa waktu lalu, ditulis Selasa (2/11/2021).

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror, dan Black Alloy Wheel, serta penyematan emblem edisi spesial 'Rockford Fosgate Black Edition'.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sementara sorotan kemewahan pada sisi interiornya dapat terlihat pada Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Memberikan kesan yang lebih eksklusif, juga terdapat emblem di pintu belakang. "Jadi, memang konsepnya adalah kita mengadopsi warna hiitam dominan," tegasnya.

Sebagai informasi, Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dalam dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Menyoal harga untuk model edisi spesial ini, pihak pabrikan tiga berlian memberikan harga yang tak jauh berbeda dengan varian Xpander Ultimate.

Banderolnya Rp 283,8 juta untuk varian A/T dan Rp 273,9 juta untuk transmisi manual. Harga-harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Sama dengan varian Xpander lainnya, edisi khusus Rockford Fosgate juga mendapatkan insentif relaksasi PPnBM dari pemerintah hingga Desember 2021.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini