Sukses

Nekat Melintasi Jalanan Longsor, Mobil Ini Nyaris Masuk Jurang

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, longsor membuat sebuah mobil tergelincir ke tepi jurang. Namun akhirnya, sang pengemudi dapat menyelamatkan diri

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan berkendara mobil atau motor, menjadi sesuatu yang penuh risiko. Peluang terjadinya kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain terus mengintai, sehingga dibutuhkan perhitungan yang matang ketika mengendarai kendaraan roda empat atau roda dua di jalanan.

Jika asal-asalan saat membawa mobil, akan mengalami kejadian seperti yang dialami pengemudi mobil satu ini. Ketika tebing desa Malatiro di Kecamatan Tabulahan, Mamasa mengalami longsor, pemilik mobil ini nekat tetap melalui jalan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, longsor membuat sebuah mobil tergelincir ke tepi jurang. Namun akhirnya, sang pengemudi dapat menyelamatkan diri.

Dalam video yang ditayangkan tersebut, mobil ini kemudian berusaha dikeluarkan oleh penduduk sekitar dari jebakan tanah longsor tersebut.

Kendaraan roda empat berkelir putih tersebut, terlihat tengah ditarik untuk tidak semakin terjerembab di tanah longsor dan jatu ke jurang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalur Terputus

Akibat peristiwa tersebut jalur penghubung antar Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Mamuju sempat terputus. Kemacetan pun tak terhindarkan.

Namun, tak sedikit sejumlah pengendara motor yang terjebak tanah nekat mengangkat motor sambil melewati material longsor.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LIPUTAN 6 SCTV (@liputan6.sctv)

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.