Sukses

Order All New Honda BR-V Tembus 1.600 Unit, Padahal Harga Belum Diumumkan

All new Honda BR-V ternyata cukup mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen di Indonesia. Hal tersebut, dibuktikan dengan jumlah pesanan model ini yang sudah mencapai ribuan unit

Liputan6.com, Jakarta - All-new Honda BR-V telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Meski demikian, harga resmi dari SUV pabrikan berlambang huruf 'H' itu belum diumumkan hingga saat ini.

Namun, all new Honda BR-V ternyata mendapatkan sambutan cukup baik dari konsumen Indonesia. Hal tersebut, dibuktikan dengan jumlah pesanan model ini yang sudah mencapai ribuan unit sejak diluncurkan pertama kali beberap waktu lalu.

"Dari data yang kami terima, sudah sekitar 1.600 order yang masuk hingga saat ini," jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di sela-sela peluncuran all new Civic RS dan City secara virtual, Kamis (29/10/2021).

Lanjut pria yang akrab disapa Billy ini, untuk varian yang paling banyak dipesan, adalah yang tertinggi. Hal ini, sejalan dengan kondisi yang lazim ditemui ketika sebuah model baru meluncur, dengan tipe tertinggi yang paling laris terjual.

"Paling banyak yang tipe atas, dengan Honda Sensing. Sekitar 50 persen," tegasnya.

Sekadar informasi, all-new Honda BR-V hadir dalam empat varian dengan kisaran harga mulai dari Rp 260 juta. Unitnya sendiri baru bisa dikirim ke garasi konsumen mulai awal 2022.

All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honda BR-V Baru dan City Hatchback Nevertoolavish Bakal Mejeng di GIIAS 2021

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 akan dihelat mulai 11 hingga 21 November. Dalam pameran itu, PT Honda Prospect Motor akan menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbarunya, termasuk sebuah model yang akan tampil untuk pertama kalinya di dunia.

"Sesuai dengan tema yang kami usung, Amplifying Joy, kami berharap penyelenggaraan GIIAS 2021 dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Indonesia," kata Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili.

Tema tersebut nantinya akan diwujudkan melalui tampilan 24 mobil Honda, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada September lalu.

Untuk pertama kalinya, konsumen dapat melihat langsung berbagai varian All New Honda BR-V di ajang motor show kali ini.

Selain All New Honda BR-V, mobil yang juga diluncurkan secara online tahun ini yaitu Honda City Hatchback RS juga akan tampil pertama kalinya di ajang motor show.

Tak hanya dengan model standarnya, Honda City Hatchback RS dengan cat khusus hasil kolaborasi dengan desainer Nevertoolavish juga akan ditampilkan booth Honda.

 

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini