Sukses

Honda Civic RS dan City Terbaru Meluncur di Indonesia, Simak Ubahan dan Harganya

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan model baru dari dua sedan andalannya, all new Civic RS dan City

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan model baru dari dua sedan andalannya, all new Civic RS dan City. Peluncuran mobil baru dari pabrikan berlambang huruf 'H' ini, dilakukan secara virtual, Kamis (28/10/2021).

All new Honda Civic RS ini merupakan generasi kesebelas, sejak pertama kali diluncurkan. Model yang didatangkan langsung dari Thailand ini memiliki tampilan yang benar-benar baru dan lebih elegan.

Ubahannya, meliputi tampang depan seperti grille yang menyatu dengan full LED headlight dan LED DRL, serta lampu sein LED. Interiornya juga semakin mewah, yang dapat dikontrol di bagian kabin depan.

Dijelaskan Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, all new Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang kini hadir dengan lebih banyak fitur canggih dan pertama di kelasnya.

"Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Dengan dilengkapi berbagai pembaharuan dan teknologi Honda SENSING yang sudah semakin lengkap, All New Honda Civic RS akan memberikan value for money tinggi," jelas Billy, di sela-sela peluncuran all new Honda Civic RS dan City.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

All new Honda City

Sedangkan all new Honda City, menampilkan desain yang semakin elegan untuk memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Selain itu, terdapat juga berbagai fitur terkini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan yang mendukung aktivitas dan gaya hidup di perkotaan.

Ubahannya, termasuk grille depan. Lampu depan kini juga menggunakan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Door Mirror with LED Turning Signal yang tampil semakin elegan.

Menyoal harga, all new Honda Civiv RS dilepas Rp 567 juta dan all new Honda City Rp 355 juta on the road (OTR) Jakarta. Banderol ini sudah mengikuti pajak emisi yang telah berlaku sejak 16 Oktober 2021.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini