Sukses

Mulai Pameran Offline, Dealer Motor Honda Umbar Diskon

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang mulai menggelar pameran secara offline namun dengan prokes yang ketat.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan turunnya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang mulai menggelar pameran secara offline namun dengan prokes yang ketat.

Kegiatan yang berlangsung di ITC BSD, Tangerang sejak 25 hingga 31 Oktober 2021 itu terbagi dua kategori, yakni Honda Sport Motoshow dan Honda Custom Playground.

Beragam model andalan Honda mulai dari sport premium hingga AT dihadirkan dan tentunya dengan tawaran program diskon yang menarik.

“Jadi momen ini gunakan untuk menyapa konsumen dengan tawaran dapatkan beragam promo dan diskon yang menarik," terang Head of Marketing Communication WMS Andra Friandana dalam keterangan resminya, Kamis (28/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motor yang Dipamerkan

Di area Honda Sport Motoshow terdapat berbagai produk seperti Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R StreetFire, Honda CB Verza, CRF250Rally, dan CRF150L.

Sedangkan di area Honda Custom Playground terdapat model skutik seperti Honda Genio, dan BeAT.

Disebutkan, pembelian tipe sport selama acara berlangsung, selain potongan harga konsumen juga akan dapatkan direct gift menarik.

"Jadi akhir tahun ini adalah waktu yang tepat untuk miliki produk sport dan AT Honda," tutup Andra.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini