Sukses

Triumph Rilis 8 Motor Gold Line Edition

Triumph rilis delapan motor dengan grafis baru yang menghadirkan garis emas di setiap guratannya.

Liputan6.com, Jakarta - Triumph Motorcycles resmi mengumumkan grafis baru untuk delapan model andalan mereka. Pabrikan sepeda motor asal Inggris ini menghadirkan nuansa yang lebih berkelas lewat guratan garis emas di setiap modelnya.

Adapun kedelapan motor Triumph yang mendapat penyegaran lewat Gold Line Edition, antara lain Bonneville T100, Bonneville Speedmaster, Bonneville T120, Bonneville T120 Black, Street Scrambler, Scrambler 1200XC, dan Scrambler 1200 XE.

Terdapat perbedaan grafis di antara model-model tersebut. Namun, guratan garis emang yang disematkan ini merupakan pekerjaan yang diselesaikan melalui tangan seorang pelukis dari Inggris dan Thailand.

Secara spesifikasi, tidak ada perbedaan antara model lainnya dengan Gold Line Edition ini. Namun, untuk teknologi mesinnya dikabarkan model yang diperkenalkan tersebut sudah lolos emisi Euro5.

Bicara mengenai tampilannya, selain aksen garis emas yang disematkan di setiap modelnya, Triumph juga turut menghadirkan aksen lain berupana warna spesial yang dibuat untuk menambah daya tarik bagi konsumen.

Triumph tidak menyebut bahwa ini merupakan edisi terbatas. Namun, untuk mengenai ketersediaannya, model ini hanya ada selama satu tahun penuh dan tidak dibatasi oleh angka layaknya model terbatas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Baru Triumph di Indonesia

PT. Garda Andalan Selaras (GAS) atau Triumph Motor Indonesia merilis lini produk varian Triumph model 2021, di antaranya Bonneville T120, Bonneville T120 Black, Bonneville T100, Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster, dan Bonneville Bobber.

Disebutkan, kehadiran varian baru keluarga Triumph Bonneville menjadi jawaban dari kebutuhan teknologi di era modern dengan tidak meninggalkan karakter dan citarasa klasik seperti produk-produk pendahulunya.

Tipe klasik Bonneville akan tetap memiliki garis keturunan dari Triumph Bonneville 1959 pertama yang ikonik, sementara tipe lain seperti Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster klasik dan Bonneville Bobber akan mendapatkan beberapa pembaruan di fitur-fiturnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Ajarkan Anak Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.