Sukses

Naik Perahu di Jalan Raya, Para Pemuda Ini Tetap Patuh Rambu Lalu Lintas

Hujan dengan intensitas tinggi biasanya akan disusul dengan banjir. Di kota-kota besar, banjir biasanya menggenangi jalan raya hingga mobil tidak bisa melintas.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan dengan intensitas tinggi biasanya akan disusul dengan banjir. Di kota-kota besar, banjir biasanya menggenangi jalan raya hingga mobil tidak bisa melintas.

Namun terkadang ada saja orang yang melakukan aksi unik saat bencana ini melanda. Seperti yang dilakukan para pemuda dalam video unggahan akun TikTok @amin.aja_1 pada Minggu (24/10/2021).

 

Naik Perahu

Awalnya terlihat banjir tengah menggenangi sebuah jalan. Selain itu, terlihata ada beberapa anak kecil yang sedang bermain air. Ada pula mobil pikap dan truk yang menerobos banjir.

Namun ada hal menarik lainnya, terlihat ada 4 pemuda yang tengah menaiki perahu berukuran kecil. Kocaknya mereka tetap memilih berhenti saat di lampu merah.

Ada dua pria yang bertugas mendayung, namun karena lampu merah mereka menahan perahu dengan dayung ditekan ke bawah. Saat lampu hijau menyala, mereka keduanya perlahan mulai mendayung untuk berjalan maju. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@amin.aja_1

#fyp #foryou #banjir2021 #banjirbandang #banjirkalimantan #banjirmania #GarnierMicellarRewind

♬ DJ Dinda dicariin zerzsoftboy - Zerz`SoftBoy🤺

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 24 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan video ini.

"Mending yg pake tingkat nga sih yg di dorong karena air nya nga dalem juga," tulis Joshua sanders

"pake helm bro tar ditilang," jelas Tuan Muda Odi

"pasang mesin bg biar kenceng," komentar you mad bro?

"cape bgt ngakak yaallah," tulis Andre

"Baru tiba di tengah, lampu nya sdg merah lagi," jela Ibnu Akbar737

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.