Sukses

Top 3: Informasi Harga Hyundai Creta dan Bocoran Suzuki Baleno 2022

Pasar SUV di Indonesia akan semakin ramai dengan kehadiran Hyundai Creta pada November mendatang. Informasi lengkap seputar mobil terbaru ini bisa dilihat dalam artikel "Meluncur di Indonesia pada November 2021, Ini Bocoran Harga Hyundai Creta".

Liputan6.com, Jakarta - Pasar SUV di Indonesia akan semakin ramai dengan kehadiran Hyundai Creta pada November mendatang. Informasi lengkap seputar mobil terbaru ini bisa dilihat dalam artikel "Meluncur di Indonesia pada November 2021, Ini Bocoran Harga Hyundai Creta".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Duo Red Bull Racing Honda Naik Podium, Posisi Max Verstappen Makin Kokoh" dan "Suzuki Baleno Terbaru Meluncur Tahun 2022, Intip Bocorannya". Berikut rangkumannya.

1. Meluncur di Indonesia pada November 2021, Ini Bocoran Harga Hyundai Creta

Hyundai Creta dipastikan bakal menjadi senjata baru PT Hyundai Motors Indonesia (HMI). Kabar terbaru, SUV anyar ini sudah bisa dipesan, dan peluncurannya akan dilakukan pada November 2021.

"Pemesanan Creta sudah dibuka. Ini untuk mendapatkan antrian di awal agar segera mendapatkan unit saat nanti pengiriman. Rencananya memang akan hadir pada November mendatang," ucap salah satu tenaga penjual Hyundai saat dihubungi OTO.com, Minggu (24/10/2021).

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Duo Red Bull Racing Honda Naik Podium, Posisi Max Verstappen Makin Kokoh

Duo pembalap Red Bull Racing Honda berjaya F1 Amerika 2021 yang berlangsung di Circuit of The Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (24/10/2021). Max Verstappen dan Sergio ‘Checo’ Perez finis di posisi 1 dan 3.

Keberhasilan keduanya membuktikan keunggulan terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1â„¢ bekerjasama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda. Max menyelesaikan balapan 1 jam 34:36,552 detik, sedangkan Checo di posisi tiga terpaut 42,223 detik.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Suzuki Baleno Terbaru Meluncur Tahun 2022, Intip Bocorannya

Model facelift dari Suzuki Baleno direncanakan hadir tahun depan. Bahkan, model anyar Suzuki Baleno dari pabrikan asal Jepang ini, sudah beberapa kali dilakukan pengetesan di India, dengan dibalut kamuflase.

Namun, gambar mata-mata terkait Suzuki Baleno facelift ini, memang sudah banyak beredar di dunia maya.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.