Sukses

Honda CRF150L Punya Kelir Baru, Begini Wujudnya

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna dan striping baru untuk Honda CRF150L yang disebut Extreme Green dan Extreme White.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna dan striping baru untuk Honda CRF150L. Dua kelir anyar yang disodorkan di antaranya Extreme Green dan Extreme White. Keduanya menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya.

"Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport," terang Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Senin (25/10/2021).

Menurut Thomas, warna dan striping baru membuat new Honda CRF150L tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan.

 

Disebutkan, warna baru Extreme Green dan Extreme White pada New CRF150L merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

Kedua warna baru itu juga mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.

Sementara itu, varian warna Extreme Red ternyata juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru. Sedangkan striping Varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty sangat cocok untuk penggunaan harian.

Menyoal harga, Honda CRF150L series ini dibanderol Rp 34.745.000 on the road Jakarta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Seperti diketahui, Honda CRF150L merupakan kendaraan sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan. Motor ini dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Honda CRF150L mengandalkan mesin 150cc SOHC PGM-FI menghasilkan tenaga maksimum 9,51 kW @8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm @6.500 rpm. Jantung mekanis tersebut dikawinkan dengan transmisi 5-percepatan.

Untuk mendukung kenyamanan saat melalui medan off-road, Honda membekali CRF150L dengan inverted front suspension berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm dari SHowa.

Sementara suspensi belakang dilengkapi sistem Pro-link dengan jarak main (travel axle) 207mm demi pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi.

Di sektor ban, model ini dilengkapi pelek aluminium ukuran 21 inchi (depan) dan 18 inchi (belakang) yang ringan dengan kekuatan optimal. Lalu dibalut dengan ban dual purpose yang dapat diandalkan.

Wavy disc brake-nya membuat New CRF150L menjanjikan pengereman optimal dengan diameter 240mm (depan) dan 220mm (belakang), paling besar di kelasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Boleh dan Tidak Boleh Sebelum - Setelah Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.