Sukses

Porsche Taycan Cross Turismo Resmi Meluncur di Indonesia, Mobil Listrik dengan Kemampuan Off Road

Porsche Indonesia resmi memperkenalkan varian terbaru dari line-up mobil listriknya, Taycan Cross Turismo. Model ramah lingkungan ini, merupakan versi off road serbaguna, dan diklaim cocok untuk kondisi jalan di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Porsche Indonesia resmi memperkenalkan varian terbaru dari line-up mobil listriknya, Taycan Cross Turismo. Model ramah lingkungan ini, merupakan versi off road serbaguna, dan diklaim cocok untuk kondisi jalan di Tanah Air.

Seperti versi mobil sportnya, Taycan Cross Turismo ini didukung dari penggerak listrik inovatif dengan kekuatan 800 volt, dengan sasis berteknologi tinggi baru dengan penggerak semua roda dan suspensi udara adaptif juga memastikan dinamika off-road.

Satu fitur yang menonjol dari kendaraan ramah lingkungan ini, adalah battery plus, yang memiliki kapasitas total 93,4 kWh, yang dipasang sebagai standar.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa Taycan Cross Turismo ke Indonesia. Melalui jumlah penjualan Taycan yang mengesankan, kami percaya bahwa Cross Turismo akan menerima lebih banyak antusiasme," ujar Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia, di sela-sela launching Taycan Cross Turismo, di di Hutan Kota Plataran, Jakarta Pusat, Senin (25/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paket Off Road

Porsche Taycan Cross Turismo ini, memiliki empat pilihan tipe. Namun, jenama asal Jerman ini, juga menawarkan paket pilihan off road yang meningkatkan ground clearance hingga 30 mm.

Ini berarti bahwa Cross Turismo juga dapat dikendarai di medan off-road yang menantang.

Selain menghadirkan model baru, Porsche Indonesia juga menghadirkan mini workshop sistem charging Taycan. Lebih-lebih lagi,Porsche Indonesia saat ini sedang mengembangkan charging station untuk kendaraan listrik di beberapa kota besar di Indonesia, yang bekerja sama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

3 dari 3 halaman

Banner Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.