Sukses

2 Motor Baru Benelli Dipastikan Mengaspal di GIIAS 2021

Selain sudah memastikan diri akan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) akan meluncurkan 2 motor baru.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sudah memastikan diri akan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) akan meluncurkan 2 motor baru.

Kepastian ini datang langsung dari Direktur Utama PT BMI, Steven Kentjana Putra. Dirinya menyebut bakal meluncurkan satu motor bertipe Scrambler dengan mesin V-Twin 250 cc dan satunya lagi berjenis motor matik bergaya futuristis.

"Kami akan meluncurkan V-Twin engine lagi namun menggunakan chain (rantai) dan genrenya adalah Scrambler. Produk selanjutnya adalah skutik bermesin 150 cc di GIIAS 2021," kata Steven kepada OTO.com, Jumat (22/10).

Lebih lanjut, Steven mengatakan, momentum peluncuran kali ini memang lebih fokus ke merek motor Keeway. Tak heran, sebab Benelli dan Keeway memang masih satu atap yakni grup Geely yang sama-sama diproduksi oleh pabrik Qianjiang di Cina.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keeway

"Ya, ini melanjutkan kesuksesan dari penjualan Keeway V250Fi yang menggunakan belt. Kami terus memberikan eksistensinya dalam pengembangan tipe-tipe motor baru dengan akan meluncurkan 2 motor baru di GIIAS," pungkasnya.

Sebagai informasi, BMI sejak Oktober 2020 lalu memiliki 2 brand. Keeway diharapkan bisa menyokong penjualan perusahaan motor ini di industri otomotif Indonesia. Sementara salah satu keunggulan yang dijual dari motor tersebut adalah konfigurasi mesin yang diusung, tampilan, dan juga fiturnya.

Terkait harga kedua motor baru yang akan debut nanti, Steven memastikan punya banderol yang terjangkau. Kisi-kisinya untuk tipe Scrambler V-twin akan dilego lebih murah dari Keeway Geronimo V250Fi (Cruiser).

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.