Sukses

Top 3: Cara Mudah Bikin SIM Online dan Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, segala sesuatu bisa dilakukan secara online, misalkan saja membuat SIM. Cara membuatnya dijelaskan dalam artikel "Cara Bikin SIM dengan Mudah Secara Online, Pelajar Perlu Tahu".

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, segala sesuatu bisa dilakukan secara online, misalkan saja membuat SIM. Cara membuatnya dijelaskan dalam artikel "Cara Bikin SIM dengan Mudah Secara Online, Pelajar Perlu Tahu".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mobil Listrik Tesla Cyber Truck Tepergok Saat Uji Coba" dan "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 25 Oktober 2021". Berikut rangkumannya.

1. Cara Bikin SIM dengan Mudah Secara Online, Pelajar Perlu Tahu

Surat Izin Mengemudi (SIM) menjadi salah satu dokumen penting bagi pengemudi mobil atau pengendara motor. Untuk memiliki SIM, pemohon harus sudah berusia 17 tahun, sehingga para pelajar yang sudah memenuhi syarat tersebut sudah bisa memilikinya.

Bagi para generasi milenial, biasanya selalu ingin melakukan sesuatu dengan mudah. Terlebih, saat masa pandemi seperti saat ini, banyak kegiatan yang bisa dilakukan secara online, termasuk cara bikin SIM.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mobil Listrik Tesla Cyber Truck Tepergok Saat Uji Coba

Kendaraan listrik Tesla Cyber Truck belum memasuki tahap produksi sampai saat ini.  Menurut situs electrek.co, keterlambatan Cyber Truck disebabkan oleh beberapa fitur, seperti exoskeleton yang diperlukan cara pembuatan baru.

Elon Musk sendiri mengabarkan bahwa produksi CyberTruck baru akan dimulai di akhir tahun 2022 dan baru bisa mencapai produksi optimal di tahun 2023.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 25 Oktober 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Pengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Senin (25 Oktober 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini