Sukses

Lexus Sodorkan Model LC Coupe dengan Nuansa Penuh Hitam

Lexus akan merilis sedan sport mewah LC Coupe dengan nuansa yang berbeda. Penasaran, simak informasinya berikut ini

Liputan6.com, Jakarta - Lexus resmi menyodorkan model baru dengan nuansa yang lebih misterius untuk sedan sport mewah mereka, LC Coupe. Dalam edisinya tersebut, produsen mobil ini mengeliminasi semua aksen krom dan warna lain pada desain bodinya.

Sebagai gantinya, mobil dua pintu ini dilapisi dengan warna hitam disekujur tubuhnya. Mulai dari bagian depan, samping, dan belakang, semuanya dibalut dengan warna yang memiliki unsur misterius ini.

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, beberapa komponen Lexus LC Coupe seperti spindle grill, penutup kaca spion, lampu depan dan kluster lampu belakang, biasanya dibalut dengan aksen krom yang begitu menawan.

Namun, pada edisi kali ini Lexus benar-benar hanya menggunakan wana Graphite Black secara keseluruhan. Bahkan, pada komponen velg berukuran 21 inci dengan motif palang lima, juga turut dilapisi warna hitam ini.

Namun, untuk bagian atap mobil ini dibuat begitu spesial. Pasalnya, meski terlihat senada dengan warna hitam, tetapi Lexus sudah menyematkan atap berbahan serat karbon untuk memberikan aura sporty yang begitu kuat.

Beralih pada interiornya, Lexus, tetap menghadirkan nuansa yang senada. Hanya saja, pada kabin dikalibrasi dengan warna lain yang bernuansa gelap di beberapa sektor seperti kulit jok, door trim, serta batang pemisah antara pengemudi dan penumpang depan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir dalam 2 Varian

Lexus LC Coupe Black Inspiration ini ditawarkan dalam dua varian, yakni LC 500 dan LC 500 hybrid. Untuk jantung mekanis yang diadopsikan, pada LC 500 dipersenjatai dengan mesin V8 berkapasitas 5.0 liter dengan besaran tenaga 464 tk.

Sementara versi hybridnya, Lexus, sudah menyiapkan mesin V6 berkubikasi 3.5 liter yang ditopang dengan motor listrik. Tenaga yang dihasilkan ini mampu mencapai 354 tk.

Kenikmatan performa berkendara dengan Lexus LC Coupe Black Inspiration ini juga ditopang dengan beberapa tambahan seperti Torsen limited-slip differential, dynamic rear steering and variable gear ratio steering.

Untuk kenyamanannya, Lexus, juga sudah melengkapi model ini lewat beberapa fitur seperti pemanas steering, smart entry, front seat heating and ventilation, adaptive variable suspension, dan beberapa fitur keselamatan mumpuni dari Lexus Safety System+ Suite.

3 dari 3 halaman

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.