Sukses

SUV Mewah Mogok di Tepi Jalan Tol, Penyebabnya Jadi Tanda Tanya

Satu unit SUV mewah lansiran Lexus, terlihat mengalami insiden lepas roda di jalan tol. Penyebabnya masih misterius

Liputan6.com, Jakarta - Insiden yang dialami oleh pengemudi mobil mewah Lexus, mungkin akan membuat Anda mengerenyutkan dahi. Bagaimana tidak, dalam video yang direkam oleh pengguna jalan tol lain, SUV mewah ini kehilangan roda depan kanannya.

Dalam unggahan dari akun @indocarstuff, memperlihatkan pengemudi mobil yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp 2 miliar ini memarkirkan kendaraannya di tepi jalan tol.

Di pertengahan video, terlihat mobil mewah ini kehilangan rodanya dan hanya menyisakan rumah baut roda lengkap dengan sistem pengeremannya.

Atas kejadian tersebut, mobil ini mengalami rusak parah di bagian depan kanan. Fender yang harusnya menjadi pelindung roda, justru terkelupas dari pengaitnya sehingga memperlihatkan kerusakan yang parah.

Belum ada informasi resmi terkait penyebab lepasnya roda depan SUV Lexus ini. Namun, dari beberapa spekulasi warganet yang melihat video tersebut mempertanyakan apakah baut roda sudah terpasang dengan sempurna?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Ini masang bautnya gimana dah?," tulis warganet di kolom komentar.

"Kalo masih asuransi mah enak. Palingan pihak asuransinya yang nyesek," timpal warganet lainnya.

"Engga apa-apa mobilnya rusak, Insya Allah orangnya engga apa-apa aman sentosa," tambah warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Strategi Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.