Sukses

Vespa Rilis Model Terbatas, Penuh dengan Nuansa Horor

Vespa Los Angeles resmi merilis model terbatas yang terinspirasi dari Elvira Macabre.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan sepeda motor Italia, Vespa, kini merilis secara terbatas model baru yang diberi nama Elvira Macabre Edition. Dalam produksinya, model yang penuh dengan nuansa mistis ini hanya diproduksi sebanyak 40 unit.

Sosok Elvira Macabre ini memang dikenal sebagai Mistress of The Dark yang memiliki penampilan unik dan nyentrik. Maka tak salah jika pada edisi kali ini, Vespa Los Angeles, meracik tampilannya penuh dengan aksen yang terlihat horor. 40 unit Vespa akan dipersiapkan bagi konsumen yang beruntung. Bagi pemiliknya nanti, mereka juga akan mendapatkan tanda tangan Elvira Macabre di bagian bodinya.

Pemberian tanda tangan tersebut juga untuk memberikan bukti otentik bahwa model ini merupakan asli keluaran dari Vespa Los Angeles. Di samping itu, beberapa penggunaan komponen kustom dan desain nyentrik juga dihadirkan.

Dari tampilan depannya, Vespa yang dibalut dengan warna dasar hitam ini mendapat sentuhan grafis sarang laba-laba berwarna putih. Bahkan, dalam grafis tersebut Vespa juga menghadirkan laba-laba di sisi kiri covernya.

Aksen lainnya yang membuat skutik ini semakin spesial adalah emblem 40 tahun perayaan Elvira Macabre di beberapa titik, seperti di balik cover depan dan di bagian jok belakangnya.

Sementara untuk joknya, layaknya sosok Elvira Macabre maka lapisan kulitnya hadir dengan menggunakan motif leopard di bagian tengah.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa Komponen Dibuat Secara Kustom

Mengutip video yang dirilis oleh Vespa Los Angeles, para konsumen yang membeli Vespa edisi terbatas ini akan mendapatkan model yang berbeda dari model lainnya.

Pasalnya, beberapa perubahan tersebut meliputi velg kustom bernuansakan krom, desain ban kustom dengan strip putih di sisi luarnya, custom seat protector, custom badging, dan aksesoris yang juga dibuat kustom.

Selain itu, pembeli Vespa ini juga akan mendapat buku otobioigrafi lengkap dengan tanda tangannya. Sedangkan harga yagn ditawarkan, satu unit motor ini dijual dengan harga USD 11.666 atau setara dengan Rp 164 jutaan.

Model ini belum dibuat secara massal, namun konsumen yang menginginkannya bisa langsung menghubungi pihak Vespa Los Angeles untuk melakukan pemesan terkait model terbatas ini.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jaga Diri dan Kelola Stres Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.