Sukses

Istimewa, Dealer Kia Ini Jualan Mobil Eksotis dan Supercar

Dealer mobil Kia di New Jersey ini juga turut menyediakan mobil mewah dan supercar yang siap dipinang oleh konsumen

Liputan6.com, New Jersey - Kehadiran dealer mobil di sebuah wilayah biasanya ditujukan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen untuk melakukan transaksi pembelian atau perawatan kendaraan.

Namun, tidak demikian dengan dealer Kia di New Jersey, Amerika Serikat. Mereka justru menawarkan mobil-mobil yang lebih berkelas seperti eksotis, sportcar dan juga supercar untuk dijual kepada konsumen.

Berdasarkan laporan Carscoops, Selasa (19/10/2021), dealer ini menjual mobil yang lebih berkelas dibandingkan passenger car biasa. Sebut saja beberapa brand yang ditawarkan pada dealer ini, Lamborghini, Nissan, McLaren, Audi, BMW, Porsche, hingga Tesla S Plaid.

Jeremy Rochelle, pemilik dealer Kia ini menjelaskan bahwa kehadiran mobil-mobil mewah tersebut memang merupakan bisnis yang tengah dijalani sejak 15 tahun lalu.

Lantas, pemilihan dealer Kia sebagai arena showroom dikarenakan secara pribadi ia memang senang dengan brand Kia itu sendiri, ketimbang brand lain seperti Nissan, Infiniti, atau Mitsubishi.

"Bisnis mobil eksotis memang sudah ada dan sudah direncanakan ketika membeli dealer ini. Skala pertumbuhannya benar-benar tidak terduga, dan menghubungkan kesuksesan dengan kombinasi akuisisi yang cerdas, lokasi yang ideal serta keadaan pasar yang tengah mendukung," jelas Jeremy Rochelle, melansir Carscoops.

Untuk menghadirkan mobil-mobil berkelas ini, Jeremy Rochelle, memiliki tim khusus untuk menginspeksi mobil mewah tersebut sebelum dijual ke konsumen.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dealer Kia Juga Sediakan Teknisi Spesialis Mobil Mewah

Bahkan, untuk kepuasan konsumen yang membeli mobil lewat dealer mereka, Rochelle, juga sudah menyediakan teknisi yang memang benar-benar mengerti tentang brand tersebut.

Hasilnya pun terbilang sangat baik, karena sekitar 14 sampai 20 persen penjualan mereka selama satu bulan, biasanya didominasi oleh penjualan mobil mewah ini. Salah satu hal yang menjadi penopang adalah lantaran kualitas dari mobil yang dijual ini, memiliki kinerja yang baik.

Meski penjualan mobil mewah ini terkamuflase lewat dealer resmi Kia, namun Jerome Rochelle mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada konsumen yang melakukan trade in dari mobil Kia ke mobil mewah ini ataupun sebaliknya.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Hindari Penularan Covid-19 Saat Musim Hujan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.