Sukses

Top 3: Suzuki GSX 250 SF Masuk Indonesia dan Ducati Superleggera V4 Main Film Hollywood

Informasi seputar Nilai Jual Beli Kendaraan Bermotor (NJKB) Suzuki GSX 250 SF menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar Nilai Jual Beli Kendaraan Bermotor (NJKB) Suzuki GSX 250 SF di laman Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri rupanya menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai cara agar Sunmori menggunakan skutik tetap aman, serta Ducati Superleggera V4 yang bakal main dalam film Hollywood, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ini ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Suzuki GSX 250 SF Bakal Meluncur di Indonesia, Harga Rp 34 Jutaan?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap menghadirkan satu model terbarunya, yaitu GSX 250 SF. Bahkan, informasi terkait kehadiran kuda besi anyar dari pabrikan berlambang huruf S tersebut, sudah terdapat di Nilai Jual Beli Kendaraan Bermotor (NJKB) di laman resmi Permendagri Nomor 1 Tahun 2021.

Dalam situs tersebut, nilai NJKB untuk Suzuki GSX 250 SF ini adalah Rp34,5 juta. Namun, harga yang tercantum adalah banderol dasar jual kendaraan yang belum dikenakan pajak oleh pemerintah. Dan jika nanti sudah meluncur banderol resminya akan lebih mahal karena dikenakan pajak seperti PKB sampai BBN-KB.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Terapkan Cara Ini Supaya Sunmori Pakai Motor Matik Tetap Aman dan Nyaman

Bagi pecinta roda dua, kegiatan sunday morning ride (Sunmori) menjadi aktivitas yang digemari belakangan ini. Selain sebagai ajang silaturahmi, dan berkumpul sesama bikers, juga sebagai sarana untuk melakukan perjalanan singkat, menikmati rute yang dilewati, dan melepas penat.

Berbagai motor bisa digunakan untuk berkegiatan sunmori, mulai dari motor sport fairing, naked, hingga skuter matik (skutik).

Namun, ada beberapa tips bagi pengguna motor matik, agar sunmori tetap aman dan nyaman, serta menjaga keselamatan berkendara saat sunmori.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Ducati Superleggera V4 Bakal Unjuk Gigi di Film The Expendables 4

Aktor Inggris Jason Statham, memberikan kode terkait motor gede (moge) yang akan dikendarainya dalam film Hollywood, 'The Expendables 4'.

Melalui akun Instagram resmi miliknya, ia terlihat mengendarai motor lansiran Italia yang diproduksi secara terbatas itu.

Berdasarkan informasinya, Ducati Superleggera V4 ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit di seluruh dunia.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.