Sukses

Manfaat Melakukan Perawatan Berkala Mitsubishi Xpander di Bengkel Resmi

Ada banyak faktor yang membuatnya tinggi, salah satunya jika mobil tersebut melakukan secara berkala di bengkel resmi Mitsubishi

Liputan6.com, Jakarta - Di pasar mobil bekas, harga jual kembali Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross relatif tinggi. Ini menunjukan depresiasi harga model Xpander tetap terjaga dengan baik.

Sebagai gambaran, bila dilihat dari platform jual beli online harga Mitsubishi Xpander rakitan 2017 antara Rp 180 juta hingga Rp 200 jutaan. Sementara rakitan 2018 Rp 190 juta hingga Rp 210 jutaan, 2019 Rp 200 juta sampai Rp 230 jutaan, dan 2020 Rp 210 juta sampai Rp 240 jutaan.

Ada banyak faktor yang membuatnya tinggi, salah satunya jika mobil tersebut melakukan secara berkala di bengkel resmi Mitsubishi. Dengan melakukan perawatan di bengkel resmi maka rekam jejak kendaraan dapat diketahui.

Dari situ dapat diketahui berapa kali mobil masuk bengkel, sejarah kerusakan dan perbaikan, serta daftar komponen apa saja yang pernah diganti.

Ada anggapan, melakukan servis di bengkel resmi dapat menguras kantong. Mitsubishi Indonesia mencoba menepis anggapan itu dengan memberikan layanan bengkel resmi yang tidak memberatkan konsumennya yakni melalui Smart Package.

Layanan Smart Package ini dapat dinikmati pemilik Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross dan Mitsubishi Pajero Sport.

Tak cuma itu, Mitsubishi juga menawarkan layanan Extended Smart Package untuk Xpander konsumen yang sudah habis masa garansinya.

"Xpander Extended Smart Package merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," terang President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura dalam keterangan resminya.

"Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Extended Smart Package

Disebutkan pula, melakukan perawatan di bengkel resmi Mitsubishi dengan paket Extended Smart Package akan memberian penghematan sebesar 27 persen.

Untuk memperpanjang masa garansi dan fasilitas Free Service & Smart Package, pelanggan dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat. Informasi mengenai kontak dealer terdekat bisa pelanggan dapatkan melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Pelanggan juga dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Selain itu konsumen tetap dapat memnfaatkan layanan 24-Hours Emergency Service untuk keperluan yang mendesak.

Mitsubishi juga memberikan sertifikasi kepada mobil konsumen yang telah melakukan perawatan di bengkel resmi apabila ingin dijual lagi.

Beragam promo juga kerap ditawarkan Mitsubishi. Yang terbaru adalah 'Body & Paint Campaign' berlangsung dari 18 Oktober hingga 30 November 2021.

Program ini ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui program tersebut, konsumen bisa menikmati diskon perbaikan dan penyemprotan disinfektan gratis.

3 dari 3 halaman

Infografis Cek Zonasi Destinasi Libur Bebas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.