Sukses

Bugatti Chiron Bekas Ini Dijual dengan Harga Murah, Siapa Minat?

Bugatti Chiron bekas ini dijual dengan harga yang sangat murah. Tapi lihat dulu kondisinya!

Liputan6.com, Jakarta - Harga mobil Bugatti Chiron ini biasanya dibanderol dengan rentang harga ratusan miliar rupiah. Hypercar lansiran Prancis tersebut kerap kali menjadi mobil idaman bagi para petrolhead di seluruh dunia.

Sedangkan bicara mengenai harga sekennya, untuk model Chiron memang belum banyak ditemui unit bekasnya. Tetapi, melansir auto motor und sport, satu unit Bugatti Chiron ini dijual dengan harga di bawah pasaran pada umumnya.

Penjual mobil ini membanderolnya USD 345.000 atau setara dengan Rp 4,8 miliar. Tentu, harga yang ditawarkan tersebut sangat menggoda para kongolomerat untuk meminang mobil ini.

Tetapi, ada satu alasan mengapa hypercar ini dijual dengan harga tersebut. Menurut informasinya, Bugatti Chiron berkelir merah dan hitam ini dijual dengan harga 'murah' lantaran sudah dalam kondisi yang tidak baik.

Jika melihat dari foto yang diposting, sisi kanan mobil memang masih terlihat mulus. Namun, di sisi sebelahnya, terlihat jelas bahwa mobil ini sempat mengalami kebakaran yang cukup hebat.

Selain bagian kiri mobil yang terlihat begitu rusak, pada sektor interior pun juga demikian karena dipenuhi dengan debu dan kotoran akibat insiden kebakaran tersebut. Dari iklan tersebut tidak disebutkan bagaimana Bugatti Chiron tersebut bisa terbakar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehebatan Performa Bugatti Chiron

Bicara kehebatan Bugatti Chiron, mobil ini dibekali dengan mesin yang begitu buas.

Mengandalkan mesin W16 berkapasitas 8.0 liter empat turbo, tenaga yang dihasilkan dari ruang mesin tersebut lebih dari 1.479 tk dan torsi puncak hampir 1.180 Nm.

Dengan mesin buas tersebut, untuk berakselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj, hanya membutuhkan waktu 2,5 detik. Sedangkan menempuh 200 kpj, mobil ini membutuhkan waktu 32,6 detik dan dapat mencapai kecepatan maksimum 420 kpj.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.