Sukses

Foto Xpander Terbaru Bocor, Ini Tanggapan Mitsubishi Indonesia

Belum lama ini jagad maya dihebohkan dengan munculnya foto dan video Mitsubishi Xpander terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini jagad maya dihebohkan dengan munculnya foto dan video Mitsubishi Xpander terbaru. Meski sumber bocoran di internet telah dihapus, foto tersebut telah diunggah ulang oleh akun Instagram @ammarparvez_.

Dari gambar maupun video yang beredar tersebut, desain muka Xpander sedikit berubah. Hal ini terlihat pada desain lampu utama dan foglamp berbeda. Sementara posisi dan bentuk grill membesar.

Pada bagian samping maupun pelek tidak ditemui perbedaan. Hanya saja dudukan plat nomor sepertinya menjorok lebih ke bawah.

Alhasil bocoran foto ini kemudian memunculkan dugaan bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) bersiap meluncurkan Xpander facelift pada GIIAS mendatang yang digelar di ICE, BSD CIty Tangerang, tanggal 11-21 November 2021.

Ketika ditanyakan kebenaran foto tersebut, Mitsubishi Indonesia tidak banyak berkomentar lebih jauh, termasuk soal peluncuran Xpander baru di GIIAS 2021.

"Atas artikel/social media post yang muncul, mohon maaf kami juga tidak bisa memberikan komentar atas pemberitaan yang timbul atas dasar spekulasi/ prediksi, karena bukan merupakan informasi resmi dari pihak MMKSI," kata Intan Vidiasari, General Manager of Marcomm & PR Division MMKSI dalam keterangan resminya, Jumat (15/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meluncur di GIIAS?

Bocoran gambar Xpander tersebut semakin menarik jika dikaitkan dengan kabar santer peluncuran generasi terbaru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, ditambah lagi spy shoot sebuah MPV di tol Cipali beberapa waktu lalu, yang diduga kuat adalah Hyundai Stargazer.

Hyundai Stargazer sendiri digadang-gadang menjadi pemain baru dan dapat merecoki pasar small MPV yang dihuni Xpander maupun Avanza.

Boleh jadi Xpander yang dites disebuah lokasi di Jakarta tersebut sengaja disiapkan untuk menandingi penyegaran baru para kompetitornya, yang bisa saja dimunculkan pada GIIAS 2021 mendatang.

"Saat ini kami belum bisa memberikan informasi mengenai ada atau tidaknya produk baru dari Mitsubishi Motors, termasuk apakah ada rencana peluncuran, jadwal, atau segala sesuatunya. MMKSI pasti akan memberikan informasi yang resmi jika memang ada rencana lebih lanjut dari Mitsubishi Motors," tangkis Intan Vidiasari.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini